Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa Apakah Harga Addiction?

Apa Apakah Harga Addiction?

Untuk harga bahwa pengguna heroin dapat menghabiskan pada mendapatkan tinggi setiap minggu, orang itu malah bisa duduk di kursi premium di Broadway bermain, terjun payung, bersantai di spa mewah, memiliki makan malam intim dengan teman-teman atau keluarga, dan membeli premium keanggotaan gym. Dan itu hanya dalam satu minggu! Untuk harga yang seorang pecandu alkohol menghabiskan pada minuman keras setiap minggu, orang yang bisa melakukan hampir hal yang sama.

Jadi, apa harga kecanduan? Menurut salah satu sumber, statistik menunjukkan bahwa penyalahgunaan narkoba dan kecanduan narkoba biaya Amerika hampir $ 500 miliar per tahun. Kecanduan obat-obatan atau alkohol dapat biaya pengguna mereka harga diri, martabat, hubungan, rumah, keuangan, reputasi, pekerjaan, harapan, anak-anak, pasangan, dan yang paling penting, hidup mereka. Tapi itu bukan hanya tentang apa yang kehilangan pengguna; harga kecanduan menempatkan berat yang sangat besar di pundak masyarakat, masyarakat, dan bahkan penduduk pada umumnya, juga.

Ketergantungan zat mengganggu individu kesejahteraan pada tingkat emosional, fisik, kognitif, dan moneter. Dalam banyak kasus, spiritual kesejahteraan juga terganggu. Jangkauan kecanduan tidak mengenal batas dan mematuhi perintah tidak ada. Hal ini tidak berarti bahwa kecanduan orang yang tercela - yang akan terlalu terburu-buru dari kesimpulan dan tidak menyelesaikan seluruh masalah. Bahkan yurisprudensi kontemporer mengakui keharusan pengobatan altruistik lebih menyalahkan dan hukuman.
Tapi ada konsekuensi besar untuk gaya hidup tergantung, terlepas dari bagaimana orang merasa ketergantungan mereka mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi diri mereka sendiri dan orang lain. Oleh karena itu penting untuk mendatangkan dampak negatif dari penyalahgunaan zat untuk menumbuhkan kesadaran yang berharga. Nilai potensi sepenuhnya menyadari ketika orang tergantung terhubung dengan harga yang mereka bayar untuk ketergantungan mereka, dan bahwa kehidupan yang bebas dari kecanduan menawarkan lebih. Semoga kesadaran ini akan bertindak sebagai katalis yang mengarah untuk mengejar pengobatan, yang akan memberikan kontribusi pada pengurangan biaya emosional, fisik, kognitif, moneter, hukum, komunal, dan sosial dari kecanduan.

Ketergantungan kedua penyebab dan disebabkan oleh disfungsi kimia di otak, masalah keluarga, masalah relasional, kecemasan, masalah harga diri, suasana hati yang rendah, depresi, dan sejumlah tak diinginkan lainnya. Daftar dua arah ini kausalitas meluas tak terhingga. Namun itu penting tidak tingkat atau jumlah masalah ini yang satu menderita - selalu ada harga yang harus dibayar untuk ketergantungan zat.

Sayangnya, meskipun, biaya tidak sering menyadari sampai terlambat karena kecanduan menguras kehidupan perlahan. Ketergantungan sistematis dapat membongkar kehidupan seseorang, yang tentunya konsekuensi dari kecanduan. Sangat penting bahwa konsekuensi seperti ini dihargai sehingga mereka hadir untuk tepat. Bidang ilmu, ranah hukum, dan selamat dari ketergantungan semua sungguh-sungguh mendukung pengobatan. Pengobatan alamat kecanduan itu sendiri, sejarah masa lalu, emosi, kognisi, akibatnya, keluarga, perilaku, dan banyak potongan-potongan penting lainnya yang terdiri dari teka-teki kecanduan. Dalam memahami potongan-potongan ini, mereka yang membutuhkan dapat melihat bahwa biaya kecanduan terlalu tinggi, dan manfaat dari ketenangan telah sepenuhnya diketahui.

Ini menekankan pentingnya untuk menjinakkan dan idealnya menaklukkan ketergantungan seseorang. Bagaimana hal ini dilakukan dengan benar? Itu adalah subyek perdebatan yang penuh gairah di antara orang dengan pendapat. Kebenaran dari masalah ini tidak mudah dipahami atau menetap, ini banyak yang yakin. Tapi terlepas dari apa jalan yang dipilih untuk menangani penyalahgunaan zat, penting untuk terlibat dalam pengobatan dan mulai mengambil tindakan - untuk laso kecanduan, dan mengurangi atau menghilangkan kerusakan berhubungan dan kejahatan itu dapat menabur dalam kehidupan masyarakat.

Post a Comment for "Apa Apakah Harga Addiction?"

Berlangganan via Email