Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa itu Perawatan Wellness?

Apa itu Perawatan Wellness?

Kesehatan lebih dari tidak adanya penyakit. Kita semua telah mendengar pernyataan ini sebelumnya tapi apa benar-benar berarti? Singkatnya, itu berarti bahwa "kesehatan" atau "kesehatan" adalah lebih dari sekedar pencegahan atau pengelolaan penyakit seperti diabetes, hipertensi, kanker atau sakit punggung. Wellness dicapai melalui optimalisasi fisik, psikologis dan sosial kesejahteraan dan hanya dapat diperoleh melalui pemberdayaan pribadi dan tanggung jawab. Daripada mengingat hanya bagian yang sakit atau terluka, "pendekatan kesehatan" menganggap seluruh orang: pikiran, tubuh dan roh dan faktor-faktor penentu kesehatan yang lebih luas seperti gaya hidup, lingkungan sosial, kondisi hidup dan sebagainya di mana bisa ada ketidakseimbangan dalam kehidupan individu - yang mencegah mereka dari mencapai kesehatan optimal mereka. Ada berbagai melaporkan hasil kesehatan positif dari pendekatan kesehatan termasuk: meningkatkan harga diri, meningkatkan mood, meningkatkan kepuasan, peluang untuk partisipasi sosial, peningkatan self-efficacy, berbagai keterampilan dipindahtangankan dan keyakinan yang lebih besar bahwa semua meningkatkan kualitas hidup. Fokus "kesehatan" adalah untuk mempromosikan kualitas hidup bukan hanya panjang atau kuantitas hidup.

Perawatan kesehatan merupakan komponen penting untuk layanan kesehatan dan dapat bekerja bersama dengan pelayanan medis dan rehabilitasi atau mencegah atau mengurangi kebutuhan untuk berisiko dan mahal intervensi, termasuk obat-obatan dan operasi. Perawatan kesehatan disampaikan melalui identifikasi dan pengurangan faktor risiko gaya hidup; promosi kondisi fisik dan kebugaran; diagnosis dini penyakit dan manajemen penyakit menggunakan intervensi gaya hidup dan terapi nutrisi. Ini adalah peran profesional kesehatan untuk mempromosikan pendidikan kesehatan dan bimbingan yang dapat memberdayakan individu, memungkinkan mereka untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan mereka sendiri. Itu juga merupakan tanggung jawab profesional kesehatan untuk memberikan intervensi yang aman dan efektif untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental tanpa efek samping yang tidak menyenangkan. Layanan kesehatan juga perlu memperhitungkan kesenjangan pertimbangan kesehatan dan mencari orang-orang yang tidak dapat mengakses pelayanan kesehatan atau yang tidak biasanya mendapatkan keuntungan dari pelayanan kesehatan tradisional.

Perawatan kesehatan perlu memberdayakan pasien untuk mengambil peningkatan pribadi bertanggung jawab untuk perawatan kesehatan mereka. Ini termasuk pasien screening untuk memastikan risiko penyakit kronis; menentukan tujuan kesehatan mereka dan menilai potensi hambatan dalam mencapai tujuan mereka untuk pelaksanaan promosi kesehatan dan strategi pencegahan penyakit, termasuk faktor budaya dan sosial ekonomi. Pasien harus menerima rencana pengelolaan kesehatan pribadi dan dipantau melalui program perawatan mereka.

Banyak orang tidak tahu bahwa perawatan teratur dengan Anda rehabilitasi profesional seperti chiropractor Anda, fisioterapis dan terapis pijat adalah sama pentingnya dengan menjaga jadwal kunjungan ke dokter gigi atau dokter keluarga. Sebagai contoh, kita semua mengerti betapa pentingnya untuk kesehatan mulut kita untuk mendapatkan gigi dibersihkan dan diperiksa setiap 6 bulan oleh dokter gigi kami dan betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan pemeriksaan fisik tahunan kami dengan dokter kami tetapi banyak orang gagal untuk melihat bahwa itu juga penting untuk mengunjungi chiropractor, misalnya untuk memeriksa kami tulang, sendi, keseimbangan, koordinasi dan fungsi fisik secara keseluruhan. Profesional rehabilitasi dapat mendeteksi kerusakan sendi, otot de-conditioning, masalah postural, perubahan berat badan, tahap awal penyakit neurologis & muskuloskeletal dan ketidakstabilan, dll, yang, jika tidak terdeteksi, dapat berkontribusi untuk ireversibel rematik kerusakan, rasa sakit dan sering menyebabkan kronis pengembangan penyakit dan kecacatan jangka panjang. Delapan puluh persen dari kita akan mengalami nyeri punggung pada satu waktu dalam kehidupan kita. Kita semua tahu bagaimana menonaktifkan rasa sakit bisa! Bahkan, sakit punggung merupakan salah satu yang paling penghentian kondisi manusia menghubungkan ke biaya perawatan kesehatan yang tinggi, cuti kerja dan kecacatan klaim.

Rehabilitasi dapat digunakan untuk mengobati berbagai kondisi termasuk nyeri punggung, vertigo, pusing, gangguan kognitif dan bahkan kondisi suasana hati termasuk depresi dan kecemasan. Hal ini penting untuk menargetkan kondisi Anda dari psikologis, perspektif fisik dan gaya hidup, mempersenjatai Anda dengan pengetahuan penuh dan kapasitas Anda akan perlu untuk mengelola dan menyelesaikan kondisi Anda. Ini adalah pendekatan kesehatan! Bahkan lebih penting adalah pendekatan, manajemen kasus berbasis tim terpadu dan program berbasis bukti yang dirancang untuk mencapai hasil yang terukur dalam waktu singkat.

Saya sering ditanya seberapa sering harus satu menerima perawatan dan apakah seseorang harus terus menerima perawatan setelah penyakit mereda? Jawabannya sederhana. Pendekatan pengobatan yang paling efektif adalah melalui program perawatan yang menekankan pendidikan pasien, manajemen diri dengan keseimbangan yang tepat dari intervensi rehabilitasi untuk mencapai hasil yang terukur. Setelah hasil ini dicapai, katakanlah pengurangan 85% dalam nyeri punggung memungkinkan Anda untuk kembali bekerja, disarankan bahwa pasien menganggap strategi kesehatan untuk memastikan kemajuan mereka dipertahankan atau bahkan terus meningkatkan. Perawatan kesehatan biasanya memerlukan Berkonsultasi bulanan atau kunjungan dengan profesional rehabilitasi kami.

Memahami bahwa tubuh manusia adalah mesin yang sangat direkayasa tapi seperti keajaiban rekayasa, tubuh manusia membutuhkan perawatan rutin, seperti kendaraan Anda memerlukan pemeliharaan rutin. Banyak tuntutan ditempatkan pada tubuh kita setiap hari. Profesional rehabilitasi dapat memberikan nasihat tentang menjaga Anda kuat dan sehat melalui nutrisi, suplemen, perubahan gaya hidup dan latihan yang tepat. Terapi manual seperti pijat dan manipulasi tulang belakang juga akan membantu dengan pengurangan rasa sakit, pengurangan stres dan melepaskan ketegangan jaringan lunak. Sesederhana mungkin tampak, kekuatan sentuhan akhirnya dampak banyak fungsi tubuh termasuk peredaran darah, sistem saraf & limfatik. Rekomendasi akhirnya akan dikomunikasikan dan dilaporkan ke dokter keluarga Anda untuk perawatan efisien. Manajemen kasus perawat adalah strategi yang direkomendasikan untuk menindaklanjuti tes medis tertentu.

Post a Comment for "Apa itu Perawatan Wellness?"

Berlangganan via Email