Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa Kualitas Baik Sayang?

Apa Kualitas Baik Sayang?

Madu yang tidak diubah atau dicampur dengan zat lain, seperti molase atau sirup jagung, dianggap kualitas premium. Juga, kualitas baik madu harus memiliki kadar air 18% atau kurang. Tingkat yang lebih tinggi dari air dapat menyebabkan fermentasi dalam madu yang akan menyebabkan ia kehilangan kesegarannya.

Beberapa ahli menganggap gourmet madu menjadi orang yang telah hanya sedikit memanas dan tegang. Pengolahan minimal ini memungkinkan madu mempertahankan hampir semua antioksidan yang, vitamin, dan mineral, tanpa secara substansial mempengaruhi rasa dan kualitas gizi.

Fruktosa Tinggi Jagung Syrup

Saat ini, banyak produk makanan yang dimaniskan dengan sirup jagung, termasuk madu. Anda perlu membaca label pada wadah sebelum Anda membelinya, sehingga Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Studi penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar toko kelontong "madu" bukanlah produk nyata, bukan, itu sirup jagung rasa madu. Banyak dari produk ini juga mengandung pengawet, glukosa, sirup gula, dekstrosa, tepung dan pati.

Proses penyaringan

Banyak orang berpikir kualitas madu yang baik adalah bersih mencari dan sangat jelas. Tapi itu tidak benar. Madu yang berisi konten serbuk sari yang tinggi akan muncul berawan mencari. The Food and Drug Administration (FDA) menyatakan bahwa madu sesungguhnya harus mengandung serbuk sari. Berkualitas baik madu biasanya ringan disaring untuk menghilangkan lilin, bagian lebah, dan puing-puing lainnya.

Proses filtrasi ini meninggalkan sebagian besar serbuk sari dan juga membantu madu untuk memiliki kehidupan rak lagi. Proses ultrafiltrasi menghilangkan sebagian serbuk sari dan juga campuran air ke madu. Produk yang dihasilkan tidak dianggap madu nyata tapi sering diberi label seperti itu.

Mengapa Konten Air Matters

Semua yang tidak dipasteurisasi atau mentah madu mengandung ragi liar. Ragi ini tidak menyebabkan masalah ketika madu Anda memiliki kadar air rendah. Tapi ketika mengandung tingkat yang lebih tinggi dari air itu bisa mengakibatkan fermentasi ketika itu disimpan. Fermentasi akan meningkatkan kadar asam yang akan mengubah rasa dan warna madu Anda.

Madu yang di dalam sarang dapat dengan mudah menyerap kelembaban di udara. Di banyak daerah yang memiliki kelembaban tinggi, sangat sulit untuk memproduksinya dengan kadar air rendah. Madu mentah yang memiliki kadar air 14% atau lebih rendah, dianggap sebagai kualitas tinggi oleh banyak orang.

Anda dapat dengan mudah menilai tingkat relatif air di dua botol yang berbeda madu. Ambil dua kontainer yang disegel, yang dari sumber yang berbeda, mengubah mereka terbalik dan melihat gelembung saat mereka naik. Gelembung akan naik lebih cepat dalam madu yang mengandung lebih banyak air. Pastikan kedua guci adalah suhu yang sama ketika Anda melakukan tes ini.

Banyak orang tidak memahami manfaat kesehatan yang madu dengan serbuk sari dapat menawarkan. Tanpa filter atau mentah madu mungkin terlihat tidak menarik, tetapi tidak mengandung banyak bahan-bahan alami yang baik untuk Anda. Lain kali Anda berbelanja untuk kualitas madu yang baik, ingat untuk membaca label untuk memastikan Anda benar-benar membeli madu dan bukan madu produk rasa.

Tips Untuk Membeli Kualitas Madu

* Penelitian telah menunjukkan bahwa 5 dari 7 produk madu organik tidak mengandung serbuk sari apapun.

* Madu yang memiliki kandungan air hingga 20% tidak cocok untuk mead-keputusan.

* Hindari madu dari Cina karena mengandung kadar tinggi fruktosa sirup jagung, logam dan antibiotik.

Post a Comment for "Apa Kualitas Baik Sayang?"

Berlangganan via Email