Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa Pengujian Muscle Chiropractic?

Apa Pengujian Muscle Chiropractic?

Pengujian otot Chiropractic, yang juga dikenal sebagai pengujian kinesiologi, adalah alat penyembuhan kuno yang dapat digunakan untuk menentukan ketidakseimbangan dalam tubuh manusia melalui jenis pengujian otot. Hal ini didasarkan pada ide yang sama sebagai obat tradisional Cina. Tubuh manusia dilengkapi dengan sistem energi terbuat dari meridian yang berjalan melalui seluruh tubuh. Energi ini memiliki potensi untuk menentukan ketidakseimbangan penyembuhan atau kesehatan. Ketika jalur energi diblokir oleh faktor eksternal, Anda harus mengalami berbagai jenis penyakit.

Pengujian otot dapat didefinisikan sebagai lembut dan teknik yang aman yang digunakan untuk mengidentifikasi sumbatan energi dalam tubuh Anda. Ini merupakan metode yang efektif yang tersedia untuk menentukan penyumbatan dengan lebih sedikit kerumitan. Jika Anda mengunjungi sebuah toko herbal, Anda akan bingung karena mereka memiliki berbagai jenis pengobatan untuk gejala yang berbeda dan Anda mungkin tidak tahu pengobatan yang tepat yang akan menyembuhkan gejala Anda. Tapi Anda tidak akan menghadapi situasi seperti dengan mengunjungi praktisi.

Proses ini akan menerapkan sedikit tekanan pada otot-otot Anda untuk mendorong mereka turun. Dalam pengujian otot, diyakini bahwa lengan yang tetap kuat dan tahan paling memegang ramuan yang benar yang diperlukan untuk penyakit Anda.

Praktisi pengujian otot juga percaya bahwa tubuh manusia memiliki kemampuan untuk membiarkan Anda tahu apa yang terbaik untuk Anda. Metode ini juga dapat digunakan untuk menentukan berapa banyak dari ramuan ini diperlukan untuk tubuh Anda. Pengujian otot bisa dilakukan sambil berbaring atau duduk dan orang-orang menganggapnya sebagai metode yang nyaman penyembuhan. Metode pengobatan ini dikembangkan oleh chiropractor George Goodheart dan telah mempertahankan reputasi yang sangat baik selama beberapa tahun terakhir karena efektivitasnya.

Setiap gerakan tunggal tubuh manusia adalah terlibat dengan otot. Ketidakseimbangan otot dapat terjadi bersama dengan waktu dan pengujian otot dapat dianggap sebagai metode terbaik yang tersedia untuk mengobati mereka. Ketidakseimbangan otot dikoreksi menggunakan tekanan manual pada otot. Anda bisa mendapatkan pengobatan yang efektif untuk hampir semua ketidakseimbangan struktural, masalah otot dan masalah bersama dari pengujian ini. Namun, Anda harus memilih yang baik dan dokter yang berpengalaman untuk mendapatkan pengobatan.

Pengujian otot dapat didefinisikan sebagai metode non-invasif yang tersedia untuk menentukan ketidakseimbangan energi tubuh manusia dan membantu dengan persyaratan. Ini melibatkan pengujian respon tubuh dengan menerapkan tekanan kecil untuk otot besar dalam rangka memberikan informasi yang diperlukan pada sumbatan energi, berfungsi kekurangan gizi, organ, kepekaan terhadap makanan dan banyak hal lainnya.

Karena itu adalah non-invasif dan metode yang efektif yang tersedia untuk menyembuhkan semua ketidakseimbangan energi, orang bisa pergi ke seorang praktisi pengujian otot dengan pikiran bebas khawatir dan pergi melalui pengobatan yang efektif.

Post a Comment for "Apa Pengujian Muscle Chiropractic?"

Berlangganan via Email