Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apa yang Salah Dengan DEET?

Apa yang Salah Dengan DEET?

Apa DEET?

Deet adalah serangga yang sangat umum, digunakan dalam banyak merek populer lotion dan semprotan yang dimaksudkan untuk mengusir nyamuk. Produk ini juga efektif terhadap kutu, chiggers, dan serangga menggigit lainnya. Tidak ada yang benar-benar menyukai misquotes dan hama jahat lainnya, dan mereka dapat melakukan lebih dari mengganggu kami dengan gigitan gatal. Nyamuk bahkan bisa lewat penyakit, dan adalah bijaksana untuk mencegah mereka serta Anda bisa.

Nama kimia sebenarnya untuk produk tersebut diethyltoluamide. Ini adalah cairan minyak yang memiliki bau yang ringan dan warna kuning sedikit. Bagi kita yang ingat semprotan bug seberapa buruk digunakan untuk mencium kembali pada hari itu mungkin tampak seperti perbaikan.

Sejarah singkat dari DEET

Bagi Anda penggemar sejarah di luar sana, produk itu sebenarnya dikembangkan oleh US ARMY setelah mengalami perang hutan selama Perang Dunia II. Militer mulai menggunakan produk pada tahun 1946. Warga sipil telah menggunakannya sejak tahun 1957, dan penggunaan sipil aslinya adalah sebagai pestisida pada bidang. Jadi sebenarnya produk memiliki sejarah yang cukup panjang.

Produsen Dan Peringatan Pemerintah

Produsen produk yang mengandung DEET memiliki peringatan untuk menghindari menggunakan bahan kimia di bawah pakaian atau kulit sudah teriritasi. Pada beberapa orang, kimia dapat mengiritasi kulit yang belum meradang. Dalam kasus yang jarang terjadi, hal itu dapat memicu reaksi kulit yang parah. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penggunaan produk ini pada keluarga Anda atau diri Anda sendiri, berbicara dengan dokter Anda.

FDA telah melaporkan beberapa kasus kejang yang berhubungan dengan penggunaan produk ini juga. Sekali lagi, kasus ini jarang terjadi, tetapi mereka terjadi.

Masalah mungkin lebih buruk dengan penggunaan jangka panjang dan konstan produk dari mereka tampak untuk pengguna sesekali. Sebuah studi penelitian Cornell University melaporkan insomnia, gangguan mood dan gangguan fungsi kognitif untuk pekerja Everglades National Park yang digunakan produk sangat sering.

Meskipun dokter anak AS menemukan produk yang aman untuk digunakan pada orang dewasa dan anak-anak berusia lebih dari 2 bulan ketika datang dalam konsentrasi yang cukup rendah, Kesehatan Kanada telah melarang penggunaannya.

Apa yang Bisa Dilakukan Orang Sebaliknya Dari Menggunakan DEET Produk?

Jika Anda perlu menggunakan obat nyamuk setiap hari, mungkin lebih baik untuk alternatif penggunaan bahan kimia dengan alternatif atau tanpa produk semua bersama-sama. Anda dapat menemukan beberapa obat nyamuk alternatif alami, atau Anda bahkan dapat membuat keluar sendiri dari bahan-bahan rumah tangga yang cukup umum.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry melaporkan bahwa minyak kayu manis sebenarnya lebih efektif daripada kimia dalam DEET di nyamuk membunuh. Bayangkan menggunakan ramuan yang berbau seperti roti manis di taman Anda, bukan racun. Sepertinya ide bagus untuk penelitian lebih lanjut. Perhatikan bahwa beberapa orang yang alergi terhadap kayu manis juga, jadi Anda harus menggunakan penilaian yang baik Anda sendiri.

Hampir semua daun dari tanaman dalam keluarga mint juga mengusir nyamuk. Anda dapat membeli minyak esensial di toko makanan kesehatan atau membuat infus sendiri. Untuk membuat infus, daun curam dalam minyak sayur selama beberapa hari sampai minyak mengambil aroma daun. Kemudian saring keluar daun dan menempatkan solusi baru dalam botol semprot. Sekali lagi, jika Anda memiliki alergi dikenal waspada dan meminta dokter Anda. Anda mungkin juga menguji minyak pada tempat kecil pada kulit Anda terlebih dahulu.

Post a Comment for "Apa yang Salah Dengan DEET?"

Berlangganan via Email