Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apakah saya Have A Isu Sensitivitas Food?

Apakah saya Have A Isu Sensitivitas Food?

Mengapa Makanan tertentu Make Me Feel Rotten? Ada kesalahpahaman besar bahwa makanan tertentu membuat Anda merasa cara-cara tertentu. Apakah Anda merasa cara ini karena berapa banyak Anda makan atau apa yang Anda makan? Ini biasanya yang terakhir dalam pengalaman saya sebagian besar waktu. Tentu saja salah satu dari bisa makan dan merasa mengerikan tetapi kebanyakan orang yang mengalami gejala ini cukup bersikeras mereka tidak overeaters. Jadi jika Anda tidak over pemakan maka mengapa Anda merasa boneka, lelah, lesu, sakit, dan mungkin memiliki kehilangan fokus setelah Anda makan? Sekali lagi itu semua datang kembali ke apa yang Anda makan versus berapa banyak, tapi mengapa?

Semuanya kembali ke sensitivitas makanan yang merupakan batu penjuru dari perawatan kesehatan. Sensitivitas makanan adalah ketika tubuh Anda memiliki kesulitan mencerna, mogok, dan bereaksi terhadap makanan tertentu. Makanan tertentu dapat menyebabkan tubuh untuk masuk ke reaksi inflamasi. Peradangan adalah respon alami tubuh untuk memerangi terhadap substrat bahwa tubuh tidak setuju dengan. Makanan sensitif berbeda dari alergi makanan karena alergi makanan menunjukkan respon alergi (masalah pernapasan, gatal-gatal, gatal, dan blotching kulit. Makanan isu-isu sensitif biasanya memiliki gejala non-alergi (kembung, kelelahan, kelesuan, gerakan non-reguler usus, dan diare ). Ini cukup mudah untuk membedakan antara dua jika Anda memiliki alergi makanan dan masalah sensitivitas makanan, yang umum.

Nah sekarang yang saya pikir saya memiliki masalah sensitivitas makanan apa yang harus saya lakukan? Pertanyaan besar, kita perlu mencari tahu makanan apa yang Anda sensitif terhadap, dan yang bisa dilakukan dengan mengunjungi pusat kesehatan di mana darah Anda dapat ditarik untuk mengirim ke laboratorium yang melakukan jenis pengujian. Sekitar seminggu kemudian laporan akan datang kembali bahwa dokter Anda dapat pergi dengan Anda. Dokter Anda akan membantu Anda membuat perubahan gaya hidup yang tepat untuk melihat efek penuh dengan menghapus makanan tertentu bahwa Anda memiliki sensitif terhadap. Grade sensitif akan ringan, sedang dan berat. Sarana sensitif ringan untuk tidak makan makanan tersebut untuk setidaknya satu bulan, kelas menengah berarti untuk menghilangkan makanan selama tiga sampai enam bulan, dan kelas berat berarti untuk sepenuhnya menghilangkan makanan yang semua bersama-sama. Setelah semua peradangan hilang dari menghilangkan makanan sensitif satu harus mulai untuk melihat peningkatan dalam kesehatan dan kehidupan mereka.

Post a Comment for "Apakah saya Have A Isu Sensitivitas Food?"

Berlangganan via Email