Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bawang putih - Sebuah Remedy Alam Powerfull

Bawang putih - Sebuah Remedy Alam Powerfull

Bawang putih dianggap sebagian besar sebagai penyedap makanan. Tetapi lebih banyak lagi! Selama ribuan tahun dan masih hari ini adalah obat alami. Bahan aktif, allicin adalah antibiotik yang sangat kuat dan antiseptik. Besar untuk aplikasi topikal untuk luka, dan, karena itu diserap oleh kulit ke dalam sistem internal sebagai anti-inflamasi juga. Kami akan mengeksplorasi penggunaan ini dalam artikel ini.

Sebagai obat alami, berbeda dengan memasak, kita menggunakan siung bawang putih mentah segar. Allicin yang dilepaskan ketika siung bawang putih dihancurkan. Menghancurkan memasak / memburuk ikatan kimia dalam bahan aktif.

Sebuah pencarian online akan mengungkapkan bawang putih sebagai obat untuk kanker, jantung dan darah gangguan dan radang internal. Ini juga merupakan produk perawatan luka yang sangat baik.

Saya menemukan bahwa penyerapan kulit cepat yang mudah akan mendapatkan allicin dalam sistem internal Anda serta luka permukaan disinfeksi.

Bawang putih mentah segar. Mengunyah cengkeh setiap hari. Luka bakar sedikit, mengambil beberapa membiasakan diri. Tapi Anda akan merasa bekerja, secara harfiah membakar habis bakteri dan peradangan.

Musim panas lalu saya mendapat dikunyah oleh nyamuk, kaki saya terbakar. Aku menggaruk sampai aku berdarah. Saya pikir untuk menerapkan beberapa air di mana stoples hancur bawang putih saya beli untuk memasak itu penuh sesak. Bawang putih telah merendam di sana sejak pertama tersentak di pabrik. Aku menggosoknya pada. Keesokan harinya, bangun, tidak ada rasa gatal, gigitan dan koreng tentang pergi. Zat keajaiban, benar-benar.

Banyak studi ilmiah telah dilakukan, dan mereka semua setuju. Obat barat, obat allopathic, ingin memperlakukan segala sesuatu dengan pil dan pisau bedah. Tetapi jika Anda melihat ke India dan Cina, bawang putih telah menjadi pokok dari obat mereka sendiri dan budaya selama ribuan tahun. Dan sekarang kami memiliki Deepak Chopra, baik mantan mahasiswa kedokteran India ayurveda serta murid dari Maharishi Mahesh Yogi yang membawa kita dan The Beatles teknik meditasi baru. Salah satu yang paling terkenal guru New Age. Ia membuka klinik di California dan tidak repot-repot untuk mengajukan izin medis di negara itu karena ia tidak berniat untuk menggunakan pengobatan Barat sama sekali. Dan dia tidak. Tetapi pasien berduyun-duyun ke sana dan melaporkan penyembuhan ajaib.

Sebuah rempah-rempah yang umum dalam masakan India adalah bubuk kuning, kunyit. Hal ini dikenal dengan sifat obat kuat juga.

Apakah Anda ingat atau pernah mendengar yang lama "tapal", perban diterapkan dengan atau lebih pasta untuk luka. Plester mustard diajarkan untuk perawat sampai tahun 1960-an. Sebuah tapal dari kulit pohon willow diobati sakit. Willow kulit mengandung asam acetylsalycylic. Dasar bahan dalam aspirin. Bayer, perusahaan Jerman yang juga membawa kita Heroin (nama merek untuk pereda nyeri mereka narkotika) dan Metadon (untuk membantu orang turun kecanduan heroin mereka) dibuat dan dipasarkan aspirin.

Anda mungkin tahu bahwa itu sekarang percaya bahwa hutan-hutan Amerika Selatan yang diduga mengandung banyak obat ajaib tersebut. Dan "farmasi besar" - perusahaan farmasi besar - yang mengalahkan semak-semak dan meminta bimbingan dari orang-orang kedokteran suku lokal dan dukun untuk menemukan obat baru.

Kita harus sekarang kembali menemukan banyak pengetahuan yang kita digunakan untuk memiliki. Mereka membakar perpustakaan di Alexandria, Mesir. Itu kuno teks-teks India dan Cina pada obat. Hilang selamanya. Orang Mesir sedang pengangkatan lensa katarak tutul 3.000 tahun yang lalu. Disampaikan bayi dari rahim operasi - operasi Caesar. Seperti dalam Julius Caesar ketika Roma mengambil dan memegang Mesir. Era Cleopatra dan anaknya, Ptolemy.

Anda dapat membeli atau menyusun pasta bawang putih / salep. Saya menawarkan satu. Dalam blender: siung bawang putih mentah, kunyit, minyak zaitun dan percikan jus lemon. Siap untuk berbaring untuk malam ketika Anda menerapkannya. Ini sangat kuat.

Secara hukum saya tidak mengklaim bahwa diagnosa sendiri bawang putih salep saya, memperlakukan atau menyembuhkan penyakit atau kondisi. Jadi saya tidak akan mengklaim bahwa. Melakukan penelitian Anda secara online.

Post a Comment for "Bawang putih - Sebuah Remedy Alam Powerfull"

Berlangganan via Email