Widget HTML #1

Cara Membuat Tasty Shakes Berat Badan

Cara Membuat Tasty Shakes Berat Badan

Pria dan wanita sama-sama memiliki satu kesamaan - keinginan untuk terlihat dan merasa baik dalam tubuh mereka sendiri. Sayangnya, itu bukan kenyataan bagi setiap orang karena beberapa orang benar-benar perlu menurunkan berat badan karena alasan kesehatan dan estetika. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mencoba mengganti beberapa makanan dengan getar penurunan berat badan. Ide di balik minum jenis ini shake adalah bahwa mereka dapat menyediakan Anda dengan nutrisi harian Anda sementara pada saat yang sama meminimalkan rasa lapar. Berikut adalah beberapa penurunan berat badan lezat getar resep yang mungkin Anda menikmati membuat dan minum.

Ketika datang ke berat badan getar, Anda bisa mendapatkan formula penurunan berat badan pra-siap atau bubuk dari toko makanan kesehatan atau Anda dapat memulai dari awal. Jika Anda menggunakan campuran penurunan berat badan pra-siap, cukup tambahkan air dan aduk atau berbaur dan Anda memiliki goyang penurunan berat badan. Gaya ini berguna jika Anda tidak memiliki waktu, energi atau motivasi untuk membuat Anda sendiri. Jika Anda murni, Anda akan memilih untuk membuat berat badan Anda getar dari awal - yang tidak sulit untuk dilakukan benar-benar. Atau Anda dapat mengangkang dua gaya dan menambahkan sesuatu ke penurunan berat badan getar campuran seperti pisang atau buah-buahan lainnya (seperti berbagai buah) untuk membuat minuman penurunan berat badan Anda lebih lezat dan menyenangkan untuk minum.

Oranye Yogurt

Ketika membuat berat badan Anda getar dari awal, penting untuk menambahkan bahan-bahan sehat yang akan memberikan Anda dengan nutrisi dan bahan ajaib - serat. Serat akan membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu lebih lama daripada bahan lain, ditambah membantu membersihkan saluran pencernaan Anda. Hal ini menyebabkan penurunan berat badan dan perasaan sehat. Jika Anda ingin smoothie yang memiliki cukup serat belum lezat, mencoba mendapatkan jeruk, kupas kemudian terpisah menjadi segmen yang akan ditempatkan di blender. Tambahkan beberapa yoghurt (sekitar cangkir keempat akan melakukan) dan beberapa jus jeruk konsentrat (sekitar dua sendok makan jenis beku yang terbaik). Jika Anda suka, Anda dapat menambahkan satu sendok teh ekstrak vanila untuk membuatnya lebih wangi, serta 4 es batu. Cukup mengaktifkan blender Anda dan membuat smoothie Anda. Voila! Sebuah goyang siap minum yang baik untuk satu porsi.

Berry Soy Goyang

Menambahkan berry seperti raspberry, strawberry atau blueberry, beberapa yogurt polos dan susu kedelai untuk susu kocok kaya nutritiously yang menawarkan penting serat, antioksidan, protein dan menawarkan alternatif rendah kalori untuk makanan atau camilan.

Pisang Blueberry Hijau

Penurunan berat badan lain getar resep yang mungkin Anda nikmati adalah pisang blueberry teh hijau goyang. Yang satu ini sangat baik untuk Anda bukan hanya karena pisang dan teh hijau tapi mengejutkan karena blueberry (yang Anda mungkin telah berhubungan dengan blueberry cheesecake -. Bukan sesuatu untuk menginduksi penurunan berat badan) Blueberry dikatakan baik untuk fungsi kognitif Anda , dan rasa besar juga ditambah memiliki beberapa serat di dalamnya karena mereka setelah semua buah. Untuk membuat smoothie ini, hanya mendapatkan cukup dari masing-masing bahan, tambahkan beberapa es (tidak perlu untuk gula), dan campuran. Kalium dan serat dalam pisang dan antioksidan dalam teh hijau menambah manfaat nutrisi dari minum minuman indah menyegarkan ini.

Oats

Tambahkan gandum untuk setiap smoothie buah untuk membuat shake tinggi serat yang akan membuat Anda penuh untuk jangka waktu yang lama. Oat juga baik untuk menurunkan tingkat tinggi LDL, jadi ini membuat cara lezat menambahkan serat yang.

Sayuran Goyang

Anda tidak perlu menambahkan susu untuk membuat besar penurunan berat badan goyang. Anda dapat menambahkan wortel, bayam, alfalfa, mentimun, ketukan merah atau buah apapun untuk beberapa batu es dan satu sendok teh madu.

Bottom Line

Getar yang makan besar atau makanan ringan di perjalanan. Anda dapat mengganti sarapan, makan siang atau makan malam dengan shake dingin rendah kalori atau Anda dapat berbaur up shake sebagai snack sehat untuk pasang Anda atas sampai makan berikutnya. Sebuah goyang mudah dicerna dan memberikan banyak nutrisi. Karena getar mudah dicerna mereka juga menawarkan tubuh Anda kesempatan untuk melepaskan diri dari membangun bahan kimia dan limbah yang mungkin bersembunyi di dalam usus Anda.

Post a Comment for "Cara Membuat Tasty Shakes Berat Badan"