Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mencegah dan Cure sebuah Earache Dengan Natural remedies

Cara Mencegah dan Cure sebuah Earache Dengan Natural remedies

Sebagian besar dari kita ingat memiliki sakit telinga pada anak, tetapi gejala muncul pada orang dewasa juga, seringkali terkait dengan infeksi virus dari hidung atau tenggorokan. Tidak hanya itu solusi alami dapat meringankan rasa sakit dan mendukung penyembuhan, tetapi mereka juga dapat mencegah sakit telinga terjadi.

Sakit telinga sering muncul sebagai hasil dari beberapa kasih sayang telinga luar dan tengah. Dalam kasus pertama, rasa sakit dapat disebabkan oleh infeksi atau peradangan, muncul sebagai mendidih, atau sebagai zona merah atau tumefied. Versi terakhir mungkin efek dari reaksi alergi atau perendaman air sering (sayang dikenal sebagai "telinga perenang"). Rasa sakit juga dapat disebabkan oleh benda asing yang tertanam di saluran telinga eksternal. Hal ini terjadi terutama pada anak-anak, yang sering menempel benda kecil di telinga mereka. Objek yang terjebak dapat menyebabkan rasa sakit dan peradangan. Jika infeksi muncul setelah itu, disebabkan oleh bakteri atau jamur, mungkin menghasilkan sekresi a. Sebuah plug lilin mungkin menyakitkan jika menempatkan tekanan pada gendang telinga.

Kasih sayang yang paling menyakitkan dari telinga tengah adalah infeksi (Otitis Media), komplikasi dingin mungkin atau infeksi lain dari hidung atau tenggorokan, terutama pada anak-anak. Tampaknya ketika peradangan pada saluran hidung memblokir tabung Eustachio, yang memungkinkan cairan menumpuk. Virus dan bakteri mengalikan dalam cairan, menyebabkan tekanan pada gendang telinga. Sebuah sensasi tidak menyenangkan, bersama dengan hilangnya pendengaran, mungkin muncul sebagai efek dari alergi rhinitis (seperti Hay Fever). Penyebab lain yang mungkin untuk sakit telinga memancarkan rasa sakit (nyeri disebut), yang berasal dari masalah gigi, dan perubahan tekanan udara saat menyelam atau terbang.

Bagaimana mencegah sakit telinga

Menyusui anak Anda selama satu tahun akan melindunginya terhadap sakit telinga, karena antibodi dan imunisasi lainnya dan zat anti-infeksi yang ditemukan di susu ibu. Baik anak-anak dan orang dewasa harus menghindari kamar yang mengandung asap rokok, yang nikmat kemacetan lendir dari tabung Eustachian dan telinga tengah.

Jika Anda memiliki kecenderungan terhadap "telinga perenang" sayang, rendam domba wol di vaseline dan meletakkannya di telinga Anda, sebelum berenang. Hindari kolam renang umum, danau dan sungai tercemar.

Diet

Meningkatkan kekebalan dengan bantuan dari diet yang sehat mencegah sakit telinga disebabkan oleh infeksi atau alergi. Mengkonsumsi bawang putih mentah setiap hari, dan akhirnya mengambil suplemen beta-karoten, vitamin C, E dan flavonoid. Jika sakit telinga disebabkan oleh alergen pencernaan, mengidentifikasi produk yang menyebabkan masalah.

Ketika terbang dengan pesawat

Melawan sakit telinga dipicu oleh perubahan tekanan di pesawat, gunakan langkah-langkah berikut ketika pesawat lift off dan tanah:

Menguap sering;
Menelan berulang kali, mengunyah permen karet atau air seteguk;
Jika Anda tidak memiliki infeksi, mencubit hidung dengan jari-jari Anda, tutup mulut Anda dan mencoba untuk meniup udara keluar melalui hidung.
Bagaimana mengobati sakit telinga

Sebuah benda asing yang tertanam di telinga eksternal harus diekstrak hanya oleh dokter. The sakit telinga dipicu oleh peradangan atau infeksi dapat diperbaiki dengan solusi sederhana:

Tidur dengan bantal tambahan untuk pengeringan lebih baik dari tabung Eustachian;
Terapkan sesuatu yang hangat: baik botol tertutup yang berisi air hangat, atau meletakkan 3-4 sendok garam kasar dalam karung kanvas sedikit atau kaus kaki, kemudian panas dalam oven hanya sampai itu dukung untuk kulit. Setelah itu, terus ke telinga Anda dan mengubahnya ketika itu menjadi dingin.

Post a Comment for "Cara Mencegah dan Cure sebuah Earache Dengan Natural remedies"

Berlangganan via Email