Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dingin umum - Pencegahan dan Pengobatan Dengan Home remedies

Dingin umum - Pencegahan dan Pengobatan Dengan Home remedies

Kita semua tahu gejala flu biasa: sakit tenggorokan diikuti dengan bersin dan hidung meler. Kelelahan, sakit kepala dan demam ringan juga dapat terjadi. Dalam beberapa kasus, kelenjar getah bening leher yang membengkak. Meskipun tidak ada pengobatan untuk kasih sayang ini, solusi alami dapat memberikan bantuan penting dalam mengurangi gejala dan pemulihan yang cepat.

Lebih dari 200 virus dapat menyebabkan pilek. Mereka dijauhkan oleh sistem kekebalan tubuh, tetapi ketika resistensi rendah, pilek dapat terjadi. Dewasa menangkap dingin sekali atau dua kali setahun, biasanya di musim dingin. Anak-anak dapat menangkap pilek lebih sering, karena sistem kekebalan tubuh mereka belum menciptakan ketahanan terhadap strain tertentu dari virus flu biasa.

Bagaimana mencegah dingin

Solusi untuk mencegah pilek adalah menginstal dan memelihara ketahanan yang baik terhadap infeksi. Ini membutuhkan diet seimbang, kaya akan vitamin C dan flavonoid dan rendah gula. Anda juga harus menghindari faktor-faktor yang mengurangi fungsi kekebalan tubuh, seperti stres, kurang tidur dan minum berlebihan kopi dan alkohol. Cuci tangan Anda sering, karena virus sering menyebar melalui kontak tangan.

Pencegahan dingin dengan akupresur

Tempatkan kedua tangan di GB titik akupresur 20 di dasar tengkuk. Pijat tengkuk Anda 30 kali dengan gerakan bolak-balik.
Kemudian tekan pada LI 4 titik akupresur, yang terletak di ruang antara ibu jari dan telunjuk. Tekan di dasar tulang jari telunjuk selama beberapa detik, sampai Anda merasa sakit. Ulangi beberapa kali dengan masing-masing tangan. Jangan gunakan titik ini selama kehamilan!
Bagaimana untuk mengobati pilek

Pada tanda pertama dari dingin

Jika Anda menduga bahwa Anda akan menangkap dingin, Anda bisa mencegah atau mengurangi gravitasi dari infeksi dengan mengambil secara lisan salah satu solusi berikut:

20 tetes echinacea tingtur dalam air, setiap 2 jam (hingga 2 minggu).
Homeopati Arsenicum obat.
250 mg vitamin C dan flavonoid, setiap 2 jam, tetapi tidak lebih dari 2000 mg per hari.
25 mg tablet seng, 4 kali sehari (satu minggu maksimum).
Setengah dari siung bawang putih atau dua tablet bawang putih setiap 2 jam.
Lega dingin secara umum

Buat kenyamanan maksimal Anda dengan mengambil langkah-langkah berikut:

Tinggal di tempat yang hangat, ventilasi yang baik. Menjaga udara cukup lembab. dengan menempatkan kapal dengan air dekat sumber panas, seperti radiator, atau menggunakan humidifier.
Makan aliments ringan, kaya akan vitamin - sayuran dan ayam sup yang ideal.
Minum banyak cairan, tidak termasuk minuman yang mengandung gula, kafein atau alkohol.

Post a Comment for "Dingin umum - Pencegahan dan Pengobatan Dengan Home remedies"

Berlangganan via Email