Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fakta Tentang Payudara Dan Kanker Prostat Dan Perawatan Tersedia

Fakta Tentang Payudara Dan Kanker Prostat Dan Perawatan Tersedia

Payudara dan kanker prostat adalah dua jenis kanker yang paling biasa di Amerika Serikat. Berdasarkan Fakta Kanker dan Angka 2013 disiapkan oleh American Cancer Society, sekitar 232.340 kejadian baru kanker payudara invasif diharapkan dapat diidentifikasi antara perempuan. Kurang dari 10 persen dari angka ini diantisipasi pada pria. Sebaliknya, hampir 65.000 insiden baru pada kanker payudara in situ akan menimpa kalangan wanita. Kematian akan datang ke 39.620 wanita yang menderita penyakit ini. Jumlah kematian di kalangan wanita dengan kanker payudara telah berkurang sejak tahun 1989. Hal ini terutama karena deteksi dini dan ketersediaan pilihan obat, yang dapat mencakup pengobatan kanker alternatif.

Pada dasarnya, kanker payudara tidak memiliki indikasi ketika benjolan tersebut hanya kecil dan masih bisa diobati. Ini adalah mengapa hal tersebut ternyata menjadi penting bagi perempuan untuk menjalani pemeriksaan payudara. Tumor lebih besar yang terlihat melalui benjolan, namun demikian. Lebih sering daripada tidak, mereka tidak menyakitkan. Tanda-tanda lain adalah peradangan, penebalan, distorsi, iritasi kulit dan banyak lagi.

Obat untuk kanker payudara yang sesuai dengan proporsi, jumlah penyebaran dan lain-lain. Prosedur yang biasa penghapusan bedah benjolan dan jaringan di dekatnya dan mastektomi atau penghapusan bedah dari bagian tubuh mana kemajuan penting. Obat lainnya adalah kemoterapi, terapi radiasi, terapi hormon dan lain-lain.

Kanker prostat, alternatif, akan memiliki estimasi 238.590 insiden baru tahun ini. Mungkin jenis kanker yang paling sering terlihat pada pria, kematian akibat kanker prostat akan mencapai 29.720. Tidak ada tanda-tanda dapat melihat di tingkat awal penyakit ini. Namun, pasien mengenali tanda-tanda dalam tahap yang lebih maju. Mereka mengalami kesulitan dalam buang air kecil. Mereka punya kesulitan dalam memulai atau berhenti aliran urin. Mereka juga merasakan keinginan untuk buang air kecil berulang kali, terutama di malam hari. Pasien mungkin melihat darah dalam urin mereka dan mungkin melihat aliran urin lemah atau episodik. Orang yang diperingatkan oleh indikasi ini harus mencari bantuan profesional dari dokter langsung.

Obat yang tersedia sesuai dengan usia mereka, kelas dan tingkat kanker prostat, bersama dengan situasi kesehatan yang ada. Orang dengan penyakit ini dapat menjalani pengobatan kanker alternatif jika mereka membuat keputusan untuk. Adapun perawatan standar, mereka mungkin pergi melalui prosedur bedah banyak, seperti laparoskopi, robot dibantu dan terbuka, jika mereka berada di tahap awal kanker prostat. Mereka mungkin juga pergi untuk radioaktif benih implan dan radiasi sinar eksternal.

Pusat kanker alternatif biasanya memberikan akupunktur, hipnosis, relaksasi taktik, meditasi, terapi musik dan lain-lain. Namun, pasien harus berbicara tentang rencana mereka akan melalui terapi kanker alternatif dengan dokter mereka sebelum hal lain. Ini mungkin memiliki efek pada rencana pengobatan terbaru mereka dan obat-obatan.

Pengobatan kanker alternatif yang ditawarkan untuk pasien kanker, yang termasuk orang-orang yang menderita kanker payudara dan prostat. Mereka adalah orang yang kebetulan menjadi salah bosan dengan prosedur pengobatan konvensional, yang kehilangan keyakinan pada kondisi mereka atau yang hanya ingin menawarkan diri lebih banyak pilihan untuk diobati.

Post a Comment for "Fakta Tentang Payudara Dan Kanker Prostat Dan Perawatan Tersedia"

Berlangganan via Email