Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Haruskah saya Dapatkan Perawatan Wellness?

Haruskah saya Dapatkan Perawatan Wellness?

Perawatan kesehatan adalah pilihan gaya hidup yang sangat penting bahwa banyak orang ingin membuat. Apakah pilihan untuk perawatan kesehatan keluar dari cedera serius atau masa lalu seorang atlet hanya untuk berada di bentuk fisik atas, itu benar-benar tidak peduli. Yang penting adalah bahwa Anda membuat pilihan untuk merawat tubuh Anda dan memutuskan untuk menjadi proaktif dengan kesehatan Anda dan kehidupan. Dalam pengalaman saya orang-orang yang menerima perawatan kesehatan bersikeras tentang menjadi baik. Di negara kita telah terjadi pergeseran paradigma besar (meskipun kami ingin itu lebih besar) terhadap merawat tubuh Anda sebelum masalah timbul dan menjaganya agar tetap sehat.

Bukti terbaru menunjukkan bahwa mengunjungi chiropractor dan memiliki chiropractor sebagai dokter utama Anda akan menghasilkan hasil yang lebih baik dalam bentuk tabungan uang dan mungkin meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesehatan. Hal ini dapat disebabkan oleh fakta bahwa ahli tulang berada di tren dengan pergeseran paradigma kesehatan, di mana seorang dokter allopathic akan Anda mengunjunginya / dia ketika ada masalah chiropractor akan Anda kunjungi ketika ada mungkin tidak ada masalah dan mencoba untuk menjaga masalah dari yang timbul. Kami telah menemukan bahwa lebih mudah dan lebih hemat biaya untuk membuat Anda sehat daripada mengabaikan kesehatan Anda dan mencoba untuk mendapatkan Anda keluar dari lubang untuk memulihkan kesehatan Anda lagi.

Saya selalu ingin mengutip Thomas Edison yang adalah seorang pemikir besar, inovator dan maju penggerak, katanya "Dokter masa depan akan memberikan tidak ada obat, tapi akan menarik minat pasien dalam perawatan frame manusia, dalam diet, dan di menyebabkan dan pencegahan penyakit. " Bahkan Thomas Edison lama melihat bagaimana kesehatan harus berlari, ia melihat bahwa dokter masa depan akan sangat berpengetahuan bahwa mereka akan mencegah orang dari sakit dan obat-obatan tidak akan diperlukan, sekarang kami belum ada di sana tapi kami pindah ke sana .

Alasan mengapa perawatan kesehatan yang efektif adalah karena Anda menempatkan diri Anda di depan seorang profesional yang sangat terlatih lebih sering daripada tidak. Bila Anda tidak mendapatkan pemeriksaan rutin, masalah dapat memanifestasikan tanpa Anda menyadarinya mereka ada sampai terlambat dan jika mereka diabaikan Anda diantar kembali ke model lama mencoba menggali kesehatan Anda keluar dari lubang. Dalam model kesehatan dokter dapat menemukan masalah dengan tubuh Anda bahwa Anda tidak tahu yang hadir, dokter dapat menemukan masalah ini, memperlakukan mereka dan / atau merujuk tepat untuk mengurus masalah (s) dengan cepat dan sebelum terlambat. Anda hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup dan kesehatan adalah kekayaan terbesar.

Post a Comment for "Haruskah saya Dapatkan Perawatan Wellness?"

Berlangganan via Email