Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kesehatan dan Ekspresi: Jadilah Seperti Kentang yang

Kesehatan dan Ekspresi: Jadilah Seperti Kentang yang

Apa yang dapat Anda lakukan dengan kentang? Anda dapat mash, Anda dapat panggang, atau Anda dapat menggoreng itu. Ada tots tater, kentang goreng, panekuk kentang, kentang goreng, keripik kentang, kentang au gratin, dan sebagainya sejauh lezat kentang hidangan yang tersedia. Kita juga bisa seperti kentang. Bagaimana Maksudku?

Kentang memiliki satu kepribadian - menjadi kentang. Tetapi dalam bentuk yang, ada berbagai ekspresi mungkin dari kentang. Ada ton dari sudut yang berbeda tergantung pada bagaimana itu disajikan. Manusia lebih kompleks daripada kentang, tapi kadang-kadang kita bisa lupa bahwa dalam setiap individu kepribadian memiliki warna dan varietas yang berbeda untuk itu. Kami dapat tergoda untuk melompat ke salah satu pengaturan atau mode menjadi karena kita digunakan untuk itu dan kami berada di bawah kesan bahwa orang lain digunakan untuk itu juga.

Bayangkan apa yang terjadi jika Anda menghabiskan jumlah waktu yang panjang di negara baru. Mengatakan Perancis. Tidak ada yang tahu Anda pada awalnya. Kamu adalah "?" sejauh mereka, dan dalam beberapa hal Anda, prihatin. Ini adalah wilayah baru baru untuk Anda dan Anda tidak memiliki kebiasaan disesuaikan dengan lingkungan baru ini. Jadi Anda mencoba beberapa hal baru di sini dan di sana. Itu lambat pada awalnya. Anda belajar bahasa. Anda menggunakannya dan menemukan bahwa ada cara-cara baru untuk mengekspresikan diri dengan bahasa ini.

Anda mencoba beberapa gaya baru dari tanah, makan beberapa makanan yang Anda tidak pernah makan, mendengar musik yang cukup asing bagi Anda. Anda belajar bahwa Anda lucu dengan cara yang baru, mungkin tersentuh oleh perasaan yang berbeda, mungkin bermimpi mimpi baru.

Kau masih seperti kentang - seperti dalam, Anda masih Anda. Tapi sekarang Anda telah melihat sisi baru dari kepribadian Anda keluar karena Anda tidak tetap menjadi salah satu cara. Anda tidak bisa melakukan hal yang sama pula - segala sesuatu yang terlalu baru dan asing.

Meskipun kita tidak dapat selalu melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru dan memiliki pengalaman ini, contoh ini menunjukkan Anda bagaimana mungkin untuk membawa keluar sisi yang berbeda dari kepribadian dengan meregangkan cakrawala Anda keluar sedikit. Ini bisa menjadi fisik peregangan seperti apa yang terjadi di lingkungan baru dan situasi baru, tetapi juga bisa menjadi internal peregangan disebabkan oleh Anda untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda.

Ini seperti bepergian ke wilayah baru dalam kepribadian Anda. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan Anda temukan di sana, apa petualangan berbaring di toko, dan apa harta Anda akan menemukan sampai Anda pergi. Dibutuhkan keberanian, dan rasa ingin tahu. Dan mungkin sesudahnya Anda akan melihat bahwa Anda menghadapi tantangan dengan cara baru yang ditingkatkan dengan perjalanan Anda. Pergi ke depan dan mencobanya - seperti kentang tumbuk dan itu sedikit ...

Post a Comment for "Kesehatan dan Ekspresi: Jadilah Seperti Kentang yang"

Berlangganan via Email