Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Manfaat Chiropractic untuk Hidup

Manfaat Chiropractic untuk Hidup

Kebanyakan orang pergi ke chiropractor awalnya untuk mengatasi rasa sakit yang mereka alami di punggung atau leher mereka.

Sementara chiropractic telah terbukti waktu dan waktu lagi untuk menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengurangi sakit punggung dan leher, bagaimana setelah nyeri reda?

Apa manfaat dari chiropractic pada orang tanpa gejala yang tidak lagi memiliki, atau bahkan yang tidak pernah mengalami, tulang belakang terkait nyeri?

Jika Anda telah ke chiropractor di masa lalu atau bahkan jika Anda memiliki anggota keluarga yang telah menggunakan layanan chiropractic, Anda mungkin mendengar layanan yang dokter dianjurkan bahkan setelah rasa sakit itu hilang.

Layanan pasca-sakit ini sering disebut sebagai perawatan pencegahan atau pemeliharaan dan sedikit kontroversial di beberapa kalangan untuk jika itu benar-benar bermanfaat bagi orang tanpa rasa sakit.

Meminta chiropractor setiap yang tidak hanya praktek dalam profesi untuk mencari nafkah, tetapi juga tidak diragukan lagi menerima jenis yang sama dari perawatan yang mereka berikan pada tingkat 'pemeliharaan' 'pencegahan' atau dan mereka tentu saja akan memberitahu Anda chiropractic yang jauh lebih dari cara untuk keluar dari rasa sakit - Ini adalah cara untuk menjaga kesehatan yang optimal bagi kehidupan.

Tapi apa penelitian menunjukkan?

Menurut review 2004 sastra oleh Sean M. Hannon, BA, DC, berfokus pada manfaat dari penyesuaian chiropractic pada orang dengan tidak ada rasa sakit yang signifikan, ditemukan bahwa ada bukti kuat untuk mendukung bahwa penyesuaian "memberikan manfaat kesehatan untuk orang terlepas dari ada tidaknya gejala. "

Review menunjukkan perbaikan yang signifikan dalam respirasi, rentang gerak, fungsi kardiovaskular, fungsi kekebalan tubuh, kekuatan otot, waktu penyembuhan dan mengurangi waktu kerja pada wanita hamil di bawah perawatan chiropractic hanya untuk nama beberapa manfaat.

Selama 18 tahun saya chiropractic, saya telah melihat secara langsung dampak yang penyesuaian dapat memiliki pasien yang memiliki 'tidak ada rasa sakit. " Tujuannya agar orang-orang ini, termasuk saya sendiri, adalah untuk mempertahankan aliran saraf yang optimal dari tulang mereka untuk otot dan sistem organ untuk memastikan mereka berfungsi pada tingkat maksimum dan untuk mencegah masalah dari menyelinap pada mereka.

Apakah itu peningkatan fleksibilitas, lebih banyak energi, sakit kurang sering atau menambahkan 10 yard ke drive mereka selama pertandingan golf mingguan, setiap hari saya memiliki hak istimewa untuk mendapatkan untuk mendengar tentang dampak penyesuaian tulang belakang adalah memiliki pada kehidupan masyarakat.

Dikombinasikan dengan diet sehat, olahraga dan manajemen stres, saya telah memastikan bahwa penyesuaian chiropractic reguler tetap bagian konsisten dari rencana kesehatan keluarga saya. Dan sementara aku menghormati keputusan orang untuk memanfaatkan kekuatan yang luar biasa dari chiropractic dalam apa pun cara yang masuk akal bagi mereka, saya sama-sama percaya bahwa orang harus menyadari dampak seumur hidup perawatan chiropractic dapat memiliki pada pencegahan keseluruhan masalah di masa depan dan mengoptimalkan kesehatan sekarang .

Banyak lebih banyak orang dalam masyarakat kita kecanduan pil sakit - yang dari waktu ke waktu terbukti memiliki efek samping yang keras - dari kecanduan alternatif alami seperti chiropractic dan pijat. Untuk beberapa obat sangat penting untuk mengontrol rasa sakit tetapi untuk banyak orang lain, mengambil kepentingan dalam benar-benar mengoptimalkan kesehatan mereka akan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan obat karena mereka awalnya ditujukan ... menjembatani kesenjangan antara cedera dan penyembuhan.

* Sumber: fisiologis Perubahan dan Associated Kesehatan Tujuan Manfaat Penyesuaian Chiropractic di Mata asimtomatik: Sebuah Tinjauan dari Sastra. Sean M. Hannon, BA, DC, J. vertebra Subluksasi Res. - JVSR.com, 26 April 2004.

Post a Comment for "Manfaat Chiropractic untuk Hidup"

Berlangganan via Email