Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mencegah Cedera dan Memaksimalkan Kinerja Athletic Dengan Bantuan Chiropractor Anda

Mencegah Cedera dan Memaksimalkan Kinerja Athletic Dengan Bantuan Chiropractor Anda

Banyak orang mengunjungi chiropractor setelah mengalami penyakit, rasa sakit, atau luka. Namun, melihat chiropractor secara teratur dapat bermanfaat untuk perawatan pencegahan dan fungsi motorik yang optimal, terutama untuk atlet.

Pada intinya, penyesuaian chiropractic profesional dapat membantu fungsi tubuh lebih efisien. Akibatnya, seorang atlet dapat memaksimalkan atau kinerja atletik nya, serta menyembuhkan dan pulih lebih cepat setelah latihan.

Melampaui keuntungan fisik penyesuaian chiropractic, ada juga manfaat motorik kognitif dan sensorik yang orang biasanya tidak menyadari. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa mengunjungi chiropractor dapat membantu atlet tampil di kinerja yang optimal.

Tekanan rilis dari sistem saraf

Manfaat utama dalam mengunjungi chiropractor Anda berpusat pada sistem saraf. Otak berfungsi sebagai master stasiun kontrol bagi tubuh kita. Setiap gerakan yang kita buat diatur oleh impuls saraf yang dikirim dari otak dan tulang belakang bawah ke seluruh tubuh.

Target utama bagi sebagian besar ahli tulang adalah tulang belakang. Vertebra melindungi sumsum tulang belakang dan saraf, namun tidak jarang mereka menjadi tetap (atau "subluxated".) Vertebra subluxated dapat memberikan tekanan melemahkan saraf tulang belakang. Sebagai hasil dari tekanan ini, impuls saraf penting yang dikirim dari otak ke tubuh dapat dibatasi, sehingga ketidakmampuan tubuh untuk berfungsi dengan baik.

Penyesuaian chiropractic membantu untuk meningkatkan gerakan di tulang belakang dan mengurangi tekanan pada sistem saraf saat mereka keluar tulang belakang. Dengan kata lain, pelepasan tekanan pada saraf memungkinkan otak untuk berkomunikasi lebih baik dengan tubuh dan dengan demikian berfungsi lebih efisien.

Mempromosikan Optimal Struktur Keselarasan & Fleksibilitas

Ketika tubuh dalam keselarasan yang lebih baik, bahu, inti, pinggul, dan kaki semua bisa berfungsi lebih kohesif. Hal ini penting untuk berjalan, berenang, bersepeda, dan olahraga lainnya yang melibatkan gerakan berulang, keberlanjutan fungsional dan daya tahan. Untuk alasan ini, kunjungan chiropractic reguler dapat menawarkan solusi yang bagus untuk menjaga tubuh lentur dan baik-blok.

Sekali lagi, tulang belakang adalah pendukung penting untuk keselarasan struktur secara keseluruhan. Setiap misalignment di tulang belakang dan tulang belakang dapat mengakibatkan pinggul pengungsi, impingements bahu, dan otot yang tidak benar berfungsi di berbagai daerah di seluruh tubuh. Isu-isu struktural akhirnya dapat menyebabkan cedera - banyak yang dapat terjadi pada anggota badan, tetapi sebenarnya berasal dari poin dari inti tubuh dan tulang.

Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencari pengobatan pengobatan alternatif seperti chiropractic. Tapi mengunjungi chiropractor dapat pengalaman yang mencerahkan untuk kesehatan jangka panjang dan fungsi tubuh. Jika Anda seorang atlet yang ingin mencapai kinerja yang optimal Anda (dan menghindari cedera,) layanan chiropractic dapat membantu menjaga tubuh Anda lentur, serta membantu Anda menemukan area sensitif di tubuh Anda, Anda harus sadar di masa depan.

Post a Comment for "Mencegah Cedera dan Memaksimalkan Kinerja Athletic Dengan Bantuan Chiropractor Anda"

Berlangganan via Email