Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mencegah dan Mengobati Kehilangan Nafsu Makan Dengan Natural remedies

Mencegah dan Mengobati Kehilangan Nafsu Makan Dengan Natural remedies

Makan adalah kebutuhan, tetapi juga salah satu kenikmatan terbesar. Namun, kadang-kadang terjadi untuk memiliki kehilangan nafsu makan. Alasan biasanya ringan dan tidak menimbulkan banyak masalah. Solusi alami dan mengubah gaya hidup Anda dapat membantu. Jika Anda mengalami kehilangan nafsu makan untuk jangka waktu yang panjang, dan terutama jika Anda menurunkan berat badan, mencari nasihat medis.

Banyak orang yang mengalami kehilangan nafsu makan untuk waktu singkat, misalnya ketika mereka memiliki demam atau menderita gangguan pencernaan. Kecemasan dan depresi dapat mengurangi nafsu makan (meskipun beberapa orang yang menderita depresi makan lebih banyak). Setelah penyebab yang mendasari diobati, nafsu makan biasanya kembali normal, tanpa menyebabkan masalah.

Konsumsi alkohol yang berlebihan dan terus-menerus menyediakan begitu banyak kalori, yang dapat menekan kebutuhan diet normal. Juga, apa pun yang menghasilkan mual - misalnya, mabuk, gastroenteritis, minggu pertama kehamilan, pengobatan dengan obat-obatan tertentu, paparan pestisida, timah atau zat beracun lainnya - menghambat keinginan untuk makan. Sebuah negara yang berkepanjangan nafsu makan rendah atau tidak ada mungkin menyarankan gangguan yang lebih serius, seperti infeksi mononucleosis, rheumatoid arthritis, hipertensi, kanker perut, TBC, hepatitis atau depresi berat.

Mengejutkan, sering terjadi bahwa orang yang menderita anoreksia nervosa, penyakit yang menyebabkan penurunan berat badan yang dapat mengancam jiwa, memiliki selera. Mereka hanya mengkonsumsi sejumlah kecil makanan, tetapi mereka selalu lapar.

Jus yang merangsang nafsu makan

Sebuah cangkir wortel dan selada air jus bisa menjadi stimulan yang sangat baik untuk nafsu makan. Gunakan 4 wortel dan sekelompok selada air dan kemudian menambahkan volume air yang sama. Meningkatkan jumlah jus wortel jika campuran tampaknya terlalu pahit.

Bagaimana mencegah hilangnya nafsu makan

Jika kehilangan nafsu makan adalah gejala dari suatu penyakit, Anda perlu untuk mengobati penyebabnya. Namun, ada banyak cara untuk merangsang nafsu makan yang sehat:

Makan piring kecil dan teratur, bergizi dan menarik;

Coba hidangan pembuka yang berisi stimulan tradisional, dengan rasa pahit (zaitun, selada, daun dandelion awal, rosemary dan sawi putih);

Hindari minum terlalu banyak alkohol. Namun, pembuka pahit dapat merangsang nafsu makan sebelum makan. Segelas anggur selama makan dapat, juga, membantu Anda rileks dan, karena itu, makan lebih banyak;

Jangan terburu-buru saat makan dan mencoba untuk membuat mereka setidaknya stres mungkin;

Memilih makanan yang terdiri dari bagian-bagian kecil dari beberapa masakan, daripada porsi besar hanya satu atau dua piring;

Hindari aliments yang mengandung bunga putih dan gula menambahkan, karena mereka memiliki kandungan gizi yang lebih rendah daripada makanan utuh. Jika aliments diproses adalah satu-satunya yang Anda mendambakan, mengambil suplemen harian vitamin dan mineral;
Bagaimana mengobati kehilangan nafsu makan

Memilih pengobatan untuk kehilangan nafsu makan tergantung pada penyebab yang memicu masalah.

Mual dan ketegangan saat makan

Anda perlu pijat bagus dan menenangkan dengan minyak aromatik. Tambahkan 2 tetes mint dan lada hitam minyak dan 1 tetes minyak mawar sampai 5 sendok makan minyak almond manis. Gunakan campuran ini untuk memijat perut Anda dengan lambat, melingkar, gerakan searah jarum jam.

Post a Comment for "Mencegah dan Mengobati Kehilangan Nafsu Makan Dengan Natural remedies"

Berlangganan via Email