Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mencegah dan Mengobati Mual dan Muntah Dengan Cara Alami

Mencegah dan Mengobati Mual dan Muntah Dengan Cara Alami

Mencegah dan Mengobati Mual dan Muntah Dengan Cara Alami. Kita semua tahu sensasi menyenangkan mual dan muntah, disertai dengan berkeringat, pucat dan lemah. Dalam beberapa kasus, muntah berikut tanda-tanda peringatan. Ada cukup solusi alami sederhana yang mungkin dapat membantu Anda merasa lebih baik dalam situasi ini.

Mual dan muntah sering hasil dari sistem pencernaan terganggu disebabkan oleh terlalu banyak makanan, aliments berat, makanan yang Anda alergi atau memiliki kepekaan terhadap. Iritasi selaput perut, disebabkan oleh terlalu banyak alkohol, infeksi mikroorganisme atau racun dari mereka (keracunan makanan), juga dapat menghasilkan gejala-gejala. Infeksi pada sistem pencernaan kadang-kadang dapat menyebabkan diare.

Reaksi lain yang dapat menyebabkan mual dan muntah adalah kecemasan, ketakutan, shock dan migrain. Gangguan dari mekanisme keseimbangan telinga bagian dalam mengarah ke pusing - seperti dalam kasus mabuk, infeksi telinga bagian dalam atau sindrom Meniere - yang dapat menyebabkan mual dan muntah. Mual, terutama di pagi hari, adalah umum pada awal kehamilan. Anak-anak kecil sering muntah akibat penyakit demam.

Mual dan muntah kadang-kadang tanda penyakit, seperti tukak lambung, diabetes yang tidak terkontrol, penyakit kuning, tardive empedu, serangan jantung atau kanker. Beberapa obat, termasuk yang melawan kanker dan anestesi, dapat menghasilkan mual dan muntah.

Bagaimana Mencegah Mual dan Muntah?

Selalu makan perlahan dan mengunyah dengan baik untuk menghindari mual setelah makan. Hindari berat (penuh) makanan. Jika gejala terjadi berulang kali setelah makan makanan tertentu, mungkin kepekaan. Dalam hal ini, hal yang paling sederhana untuk dilakukan adalah menghindari makanan itu. Mencegah gangguan perut mungkin disebabkan oleh infeksi, dengan menjaga kebersihan pribadi yang baik dan dapur bersih. Untuk mencegah mual selama kehamilan makan sering dan makanan ringan, crunch biskuit jahe atau di pagi hari, segera setelah Anda bangun, minum secangkir teh jahe dengan sedikit madu.

Untuk melindungi diri dari mual ketika Anda gugup atau stres, melakukan pernapasan atau jenis lain dari latihan relaksasi, untuk mengendalikan pikiran dan tubuh Anda.

Bagaimana Mengobati Mual dan Muntah?

  1. Minum cairan cukup jika Anda telah mengulangi serangan muntah, terutama jika mereka diikuti oleh diare;
  2. Minum seteguk air atau jus buah sepanjang hari;
  3. Untuk menggantikan garam yang hilang dan cairan, siapkan minuman menggunakan oralit dari apotek atau mempersiapkan Anda sendiri seperti yang Anda lihat di bawah ini;
  4. Mengambil tes untuk melihat apakah Anda mendukung cairan hangat lebih baik daripada yang dingin;
  5. Hindari alkohol, karena itu diuretik dan nikmat dehidrasi. Bahkan mengganggu perut, menunda pemulihan tubuh.

Minuman rehidrasi

Campur 8 sendok makan gula (atau 4 madu) dan 1 dari garam dengan 4 cangkir air.

Post a Comment for "Mencegah dan Mengobati Mual dan Muntah Dengan Cara Alami"

Berlangganan via Email