Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mencegah dan Mengobati Palpitasi Dengan Natural remedies

Mencegah dan Mengobati Palpitasi Dengan Natural remedies

Sensasi bahwa hati Anda istirahat dada, pound, dengan jeda atau arrhythmic, mungkin mengkhawatirkan. Karena dapat menunjukkan masalah jantung yang serius, gejala ini harus selalu dibawa ke perhatian dokter, tetapi sering penyebabnya adalah sederhana. Setelah dokter telah mengesampingkan kemungkinan penyakit, jantung berdebar-debar dapat disesuaikan dengan bantuan obat-obatan alami.

Sebagian besar waktu kita tidak menyadari detak jantung kita. Lagi pula, ketika jantung bekerja lebih keras dari biasanya, tindakan memompa dengan cepat menjadi jelas. Selama dan setelah latihan fisik, berdetak lebih cepat untuk memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh; sehingga memberikan jumlah yang lebih tinggi dari oksigen dan nutrisi ke otot-otot bekerja dan menghilangkan karbon dioksida dan zat limbah lainnya. Kecemasan mempercepat denyut jantung juga, karena tingginya tingkat adrenalin mempersiapkan tubuh untuk kemungkinan "melawan atau lari" reaksi untuk bahaya seharusnya.

Penyebab lain untuk jantung berdebar, tetapi dengan irama teratur, adalah: demam, minuman kafein (meningkatkan tingkat adrenalin) dan sensitivitas makanan. Beberapa obat (seperti yang digunakan dalam rhinitis alergi), kelenjar tiroid hiperaktif atau penyakit arteri dapat menjadi salah penyebab. Jarang, detak jantung dipercepat menunjukkan penyakit jantung yang bisa berakibat fatal.

Suatu jenis denyut jantung tidak teratur, fibrilasi auricular, mempengaruhi 1 dari 50 orang tua di atas 65 tahun. Mereka mungkin disebabkan oleh penyakit tiroid atau arteri dan dipicu oleh alkohol. Ini adalah keadaan darurat medis !. Penyebab kurang serius dari denyut jantung tidak teratur adalah regurgitasi mitral (prolaps). Ini mempengaruhi 1 dari 20 orang dan itu umumnya karakteristik perempuan. Memerlukan evaluasi khusus, tetapi biasanya tidak ada kebutuhan untuk pengobatan khusus.

Bagaimana mencegah jantung berdebar

Untuk mengurangi risiko jantung berdebar dan juga kemungkinan penyakit jantung, tetap bugar melalui latihan fisik secara teratur, tidak merokok, menggunakan strategi pengendalian stres, diet seimbang dan mempertahankan berat badan yang memadai untuk tinggi badan Anda.

Cara mengobati jantung berdebar

Palpitasi sesekali diwujudkan seperti pulsa cepat atau beat dilewati biasanya tidak memerlukan pengobatan, jika penyakit tidak menunjukkan atau mereka tidak disertai dengan pusing atau gejala lainnya. Dalam semua kasus itu penting untuk meminta pendapat dokter.

Latihan

Latihan aerobik yang menyebabkan detak jantung yang cepat dan menjengkelkan, menunjukkan bahwa jantung dan paru tidak dapat menyediakan tubuh Anda dengan oksigen darah yang cukup, kaya akan nutrisi. Program yang memadai dari latihan aerobik, dengan peningkatan upaya bertahap, harus meningkatkan kekuatan dan paru kapasitas jantung. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengintensifkan latihan, terutama jika Anda memiliki faktor risiko kardiovaskular, misalnya, jika Anda kelebihan berat badan atau perokok.

Post a Comment for "Mencegah dan Mengobati Palpitasi Dengan Natural remedies"

Berlangganan via Email