Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mencegah dan Mengobati Pusing Dengan Natural remedies

Mencegah dan Mengobati Pusing Dengan Natural remedies

Perasaan kebingungan dan ketidakstabilan - pusing - biasanya sensasi sekilas. Ketika gejala ini adalah dari durasi yang lebih lama dan lebih serius, yang memerlukan investigasi khusus, solusi alami dan beberapa perubahan gaya hidup dapat melengkapi pengobatan medis atau, dalam kasus-kasus ringan, untuk membuatnya tidak perlu.

Penyebab pusing

Pusing disebabkan oleh penurunan sesaat tekanan dalam arteri yang membawa darah ke otak; dengan menerima kurang darah, otak akan kekurangan oksigen. Pusing sering terjadi ketika bangun dari berbaring atau duduk posisi (hipotensi postural) dan berlangsung hanya beberapa detik. Hal ini juga dapat terjadi ketika tingkat gula darah turun terlalu banyak karena Anda tidak makan atau Anda menderita diabetes, ketika Anda mengalami dehidrasi setelah asupan cukup cairan atau kehilangan cairan tubuh - seperti, misalnya, oleh diare.

Penyebab lain pusing

Apakah pusing tidak mengabaikan, karena bisa menjadi gejala dari penyakit serius. Berikut adalah beberapa penyebabnya:

Penyakit arteri;
Aritmia jantung;
Kecelakaan serebrovaskular;
Osteoarthritis dari sendi leher;
Stres emosional mendadak;
Epilepsi;
Intoksikasi alkohol atau obat-obatan ringan lainnya;
Ketegangan mata;
Alergi makanan;
Perubahan hormon;
Infeksi otak.
Bagaimana mencegah pusing

Hindari hipotensi postural dengan mengambil beberapa napas dalam-dalam dan kemudian bangun perlahan, secara bertahap, tidak dalam satu gerakan cepat;

Menjaga tingkat gula darah Anda tetap dengan makan teratur dan mengkonsumsi aliments kaya serat. Batasi konsumsi aliments yang mengandung bunga putih dan gula halus;

Meningkatkan jantung dan paru-paru Anda fungsi dan mengoksidasi otak dengan berlatih latihan aerobik minimal 30 menit sehari. Latihan lain yang sesuai berjalan dan berenang;

Nada pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah dengan membuat beberapa mandi bolak, mandi dingin dan hangat, atau sitz. mereka merangsang sirkulasi darah dan mencegah pusing. Pastikan air tidak terlalu panas, sehingga Anda tidak akan melebarkan pembuluh darah kaki Anda 'dan drop tekanan darah, membuat Anda pusing ketika Anda meninggalkan kamar mandi.

Yoga untuk sirkulasi darah

Berlatih yoga pada nada dasar pembuluh darah rutin dan membantu mencegah hipotensi arteri, yang kadang-kadang merupakan penyebab pusing. Hindari posisi yang akan memperburuk gejala Anda.

Bagaimana mengobati pusing

Ketika mengalami pusing, nafas dalam-dalam dan duduk dengan kaki terangkat, untuk mempercepat aliran darah ke otak Anda. Jika Anda belum makan selama 2 jam, makan sesuatu yang bergizi, seperti sandwich roti gandum.

Latihan

Beberapa kepala dan trunk latihan dapat memiliki efek menguntungkan pada vertigo. Sebuah audiolog dapat mengajarkan latihan-latihan khusus untuk rehabilitasi vestibular.

Post a Comment for "Mencegah dan Mengobati Pusing Dengan Natural remedies"

Berlangganan via Email