Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Natural remedies Itu Mencegah dan Mengobati Herpes

Natural remedies Itu Mencegah dan Mengobati Herpes

Tidak hanya itu herpes terlihat tidak menyenangkan dan memberikan sensasi tidak menyenangkan, tetapi juga menular. Oleh karena itu, Anda harus sangat berhati-hati untuk menghindari penularan kepada orang lain. Jika Anda mengambil tindakan segera setelah Anda merasa menyengat atau sensasi panas lokal yang mengumumkan penampilan herpes, Anda mungkin mencegah ruam.

Herpes adalah blister atau ulkus yang muncul pada atau dekat bibir atau hidung. Biasanya ada tanda-tanda yang memperingatkan kita ketika herpes adalah tentang untuk muncul: gatal dan menyengat, panas lokal, rasa sakit dan ruam. Setelah satu atau dua hari blister muncul yang meningkat dan kemudian meletus, membentuk ulkus yang secara bertahap ditutupi oleh kerak dan kemudian mengering. Sebagian besar infeksi herpes hilang dalam seminggu, dengan atau tanpa pengobatan.

Herpes biasanya disebabkan oleh tipe 1 herpes simplex virus. Anda dapat terinfeksi melalui kontak langsung dengan herpes, dengan cairan herpes 'atau air liur dari orang dengan herpes. Biasanya tidak ada tanda-tanda peringatan dari infeksi pertama, tapi kadang-kadang anak-anak, terutama bayi yang baru lahir, sangat sakit.

Setelah infeksi pertama imunitas baik berdiam di terhadap infeksi berikutnya, atau virus tetap aktif di kulit, hingga akan diaktifkan kembali oleh sesuatu. Sering kali, hal-hal yang memicu letusan baru dapat:

Paparan suhu yang sangat tinggi atau rendah;
Sinar matahari yang kuat;
Flu;
Stres;
Kelelahan dan kelelahan;
Menstruasi;
Gizi buruk.
Cara Mencegah Infeksi Herpes

Anda dapat mencegah herpes dengan merangsang kekebalan Anda. Menjaga pola makan yang sehat, kaya vitamin, cukup tidur dan melakukan latihan setiap hari. Obat Echinacea akar adalah tonik tradisional untuk sistem kekebalan tubuh. Anda dapat mengambil tablet echinacea atau tingtur, atau menggunakan akar untuk teh. Menurut kepercayaan populer - bawang putih, licorice ("akar manis") dan ginseng meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi licorice harus dihindari oleh orang hipertensi.

Asam amino lisin dapat melindungi Anda dari herpes, meskipun tidak memiliki efek langsung. Ambil 500 mg lisin, dua kali sehari, selama beberapa minggu. Asupan lisin dapat ditingkatkan dengan makan aliments kaya ini asam amino tertentu (daging, kentang, susu, yogurt, ikan, kacang-kacangan dan telur), sementara menghindari aliments kaya akan asam amino lain, arginin (coklat, kacang, kacang-kacangan, biji-bijian dan sereal).

Cara Mengobati Herpes Infeksi

Mulai pengobatan sedini mungkin.

Pantry Kedokteran

Berikut adalah beberapa solusi yang berguna untuk menyembuhkan herpes. Segera setelah Anda merasakan gejala pertama, berlaku di tempat bahwa teh celup basah dengan teh hitam atau kapas yang dicelupkan ke dalam kopi dingin hitam atau alkohol (gin, vodka atau wiski). Menerapkan es batu juga dapat memberikan hasil

Post a Comment for "Natural remedies Itu Mencegah dan Mengobati Herpes"

Berlangganan via Email