Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pencegahan Flu dan Pengobatan Dengan Home remedies

Pencegahan Flu dan Pengobatan Dengan Home remedies

Flu disebabkan oleh sejumlah virus yang sama dan menyebar terutama di musim dingin, dan kadang-kadang bisa mencapai proporsi epidemi. Menyebar dengan mudah, terutama di sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga. Kebanyakan orang yang biasanya sehat, sembuh segera, tanpa perlu intervensi medis, tetapi mereka dengan kesehatan miskin harus berkonsultasi dengan dokter.

Biasanya, flu dimulai dengan menggigil, demam, nyeri otot dan bersin. Setelah ini, tenggorokan menjadi sakit, kulit menjadi sensitif terhadap sentuhan, mata sakit, batuk kering muncul, keadaan kelemahan berlangsung selama beberapa minggu setelah gejala telah berlalu.

Pilek atau flu?

Kedua pilek dan flu menyebabkan sakit tenggorokan, batuk dan pilek. Meskipun flu biasanya bermanifestasi gejala yang lebih parah, satu-satunya cara untuk membedakan dingin dari flu serius bagi dokter untuk mengirim tenggorokan dan hidung sampel ke laboratorium.

Bagaimana mencegah flu

Siapkan resistensi Anda untuk infeksi sebelum musim dingin. Bahkan jika Anda terkena flu, ada kemungkinan bahwa Anda mengembangkan bentuk yang lebih ringan.

Makan yang sehat
Melakukan latihan aerobik setiap hari.
Mengambil suplemen multivitamin dan mineral setiap hari (termasuk beta-karoten, vitamin C dan E, flavonoid, selenium dan seng).
Menghindari kelelahan dan stres.
Hindari kerumunan di musim flu.
Minum teh echinacea, mengambil larutan atau tablet 2 atau 3 kali seminggu selama musim dingin. Ambil satu dosis setiap hari, jika Anda datang dalam kontak dengan seseorang yang sudah terserang flu.
Makan bawang putih segar atau mengambil tablet bawang putih setiap hari.
Preventif, sekali setiap tiga minggu selama musim dingin mengambil obat homeopati.
Waspadalah terhadap infeksi

Pada tanda pertama dari flu, berkumur di pagi dan sore hari setengah gelas air hangat dengan 2 tetes minyak pohon teh dan geranium.

Cara mengobati flu

Mengobati flu serius, karena dapat mengakibatkan komplikasi yang parah. Tinggal di rumah sehingga Anda tidak akan menyebarkan infeksi dan tidak meninggalkan tempat tidur, karena Anda membutuhkan semua kekuatan untuk menghadapi virus. Perhatikan obat yang dijual tanpa resep: mereka dapat menutupi beberapa gejala yang tidak menyenangkan, membuat Anda berpikir Anda sehat ketika pada kenyataannya, Anda masih belum sembuh belum. Tinggal di rumah setidaknya satu hari setelah suhu telah kembali normal.

Diet

Minum banyak cairan tanpa alkohol dan kafein, seperti air, jus buah, air rye dan teh obat (yang akan Anda lihat di bagian Phytotherapy). Teh blackcurrant dapat meringankan sakit tenggorokan dan memberikan sejumlah tambahan vitamin C, yang melawan infeksi.

Post a Comment for "Pencegahan Flu dan Pengobatan Dengan Home remedies"

Berlangganan via Email