Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pengguna serviks Traction

Pengguna serviks Traction

Nyeri leher dan ketidaknyamanan adalah penyebab utama sakit kepala, masalah pencernaan, serangan migrain, kehilangan konsentrasi dan kurangnya minat dalam sekitarnya yang akhirnya mempengaruhi produktivitas dan kehidupan sehari-hari. Nyeri leher disebabkan oleh hiperekstensi otot leher karena stres dan ketegangan yang ditimbulkan oleh sendi hipo-mobile.

Hypo-mobile sendi dapat dilihat dalam pengaturan lama berdiri penyakit sendi inflamasi atau terkait usia pakai dan perubahan air mata yang mempengaruhi sekresi cairan sinovial (yang mengarah ke penebalan membran sinovial) dan pada gilirannya kurang efisien sendi. Sendi leher akhirnya mengembangkan mobilitas terbatas dan rentang gerak (tulang terutama serviks) di hadapan ligamen berfungsi penuh dan otot-otot yang mungkin mengalami peregangan dan ekstensi saat melakukan aktivitas sehari-hari yang normal menimbulkan rasa nyeri karakteristik dan ketidaknyamanan. Selain mempengaruhi berbagai gerakan leher dan menembak nyeri, sendi hipo-mobile dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan untuk saraf leher yang mengakibatkan mual, muntah, pusing, vertigo dan masalah patologis lainnya.

Indikasi petunjuk traksi serviks meliputi nyeri mengomel konstan pada atau sekitar daerah leher yang mengganggu gerakan leher, periodik atau sakit kepala episodik yang berkaitan dengan tingkat kesadaran yang berubah (menunjukkan kemungkinan gangguan pasokan darah ke kepala dan daerah leher), kerusakan untuk ligamen dan otot karena tegang dan lembut sendi leher rahim, rasa sakit dan ketidaknyamanan pada tungkai atas dan bahu akibat kompresi saraf serviks, hilangnya progresif atau tiba-tiba gerak tulang belakang dan / atau serviks herniasi atau fraktur kompresi vertebral.

Traksi serviks membantu dalam meningkatkan ruang antara tulang leher yang mengurangi tekanan dari cakram intervertebralis. Hal ini membantu dalam mengendalikan rasa sakit dan ketidaknyamanan akibat kerusakan saraf dan juga meningkatkan mobilitas dan berbagai aksi tulang belakang sendi. Teknik traksi serviks pengguna bertujuan relaksasi otot-otot rahim dan meningkatkan suplai darah ke kepala dan daerah leher untuk pemulihan cepat dan penyembuhan tulang belakang sendi.

Meskipun sangat efektif (dengan terapi induksi mengurangi gejala-gejala di lebih dari 90% kasus, sebagaimana dibuktikan oleh penelitian yang dipublikasikan di Journal of Physical Therapy Ortopedi & Olahraga), traksi serviks tidak aman dalam beberapa kasus. Perawatan ini tidak boleh digunakan dengan rheumatoid arthritis aktif (atau kondisi peradangan akut lainnya dari sendi) karena risiko sakit parah dan dislokasi tulang belakang. Proses lama berdiri peradangan memiliki langsung mempengaruhi integritas dan stabilitas tulang belakang sendi dan ligamen yang dapat menyebabkan efek merusak jika ada manipulasi kuat dicoba. Hal ini tidak dianjurkan untuk tumor serviks atau tumor metastatik dari payudara dan otak yang dapat menyerang tulang belakang, osteomyelitis kondisi tulang belakang atau hiper-mobile tulang yang meningkatkan risiko dislokasi dan misalignment dari sendi jika traksi dilakukan di dalam-berpengalaman tangan.

Sejumlah teknik dapat digunakan untuk melakukan petunjuk traksi serviks di rumah. Meskipun, direkomendasikan bahwa traksi harus idealnya dilakukan oleh para ahli saja, belajar beberapa teknik sederhana dapat membantu Anda melakukan traksi pada orang yang Anda cintai (yang tidak penting atau yang tidak memiliki kontraindikasi untuk terapi).
Selalu pastikan untuk memilih kursi yang nyaman dan stabil yang sepenuhnya dapat mendukung otot punggung Anda. Dengan tulang belakang Anda sepenuhnya didukung, terapis dapat melakukan teknik traksi yang berbeda pada leher Anda dari belakang.

Dengan leher penuh membentang dan diperpanjang, melakukan lateral yang fleksi / rotasi leher ke arah sisi kanan tubuh dan kemudian perlahan-lahan memutar leher Anda untuk mencapai fleksi maksimal ke arah bahu kiri. Untuk memungkinkan traksi serviks maksimal, tubuh bisa diputar ke arah yang berlawanan dengan rotasi kepala (teknik ini sebaiknya dilakukan ketika orang itu berbaring di sofa).

Anterio-posterior traksi dapat dilakukan ketika pasien terbaring di sofa atau duduk di kursi yang nyaman. Terapis dapat berdiri di belakang kursi / sofa dan cangkir dagu pasien dari kedua tangan. Traksi lembut kemudian diterapkan dengan memperluas wajah ke atas sampai titik resistance maksimum tercapai, terus dalam posisi selama 10 detik dan kemudian kembali ke posisi basal (Anda juga dapat saling mengunci jari-jari Anda menggunakan kedua tangan untuk mendukung dagu sambil memberikan traksi lembut oleh jempol (yang ditempatkan di belakang telinga) untuk flex dagu menyentuh dada lembut.

Jika asisten atau terapis adalah melakukan traksi serviks, handuk dapat digunakan untuk memungkinkan traksi maksimum lembut (terapis juga dapat menggunakan tangannya tapi itu mungkin sedikit sulit bagi terapis untuk mempertahankan traksi berkelanjutan untuk waktu yang lebih lama). Selain itu, pastikan untuk menjadi selembut mungkin dan tidak untuk menerapkan tekanan yang tidak perlu atau berlebihan atau traksi pada otot leher. Belajar pengguna traksi serviks mungkin memakan waktu tapi pasti membantu dalam meningkatkan hasil prosedur di masa. Profesional medis Anda dapat memberikan saran terbaik dan harus selalu berkonsultasi.

Post a Comment for "Pengguna serviks Traction"

Berlangganan via Email