Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Smoothie Ide sehat untuk Atlet

Smoothie Ide sehat untuk Atlet

Atlet secara definisi berkembang biak terpisah ketika datang ke kebutuhan gizi. Mereka bekerja lebih keras secara fisik daripada kebanyakan orang dan begitu juga kalori yang terbakar powerhouses yang membutuhkan banyak makanan untuk dapat berfungsi pada bentuk puncak. Bahkan jika kebanyakan orang ingin memiliki tubuh seorang atlet, hal ini tidak mungkin sampai Anda mengubah diet Anda pertama. Ingat, "sampah, keluar sampah" adalah mantra dari semua atlet jadi jika Anda ingin menjadi seorang atlet Anda harus mulai dengan mengubah diet Anda baik nutrisi dan kalori-bijaksana.

Berry dan Banana Smoothie

Seorang atlet membutuhkan banyak energi untuk tampil baik di olahraga, terlepas dari apa olahraga itu. Bahkan atlet berbeda-abled memiliki sifat ini. Jadi, Anda akan perlu karbohidrat dalam diet Anda jika Anda ingin tampil baik. Sebuah Smoothie terbuat dari pisang dan buah memiliki banyak karbohidrat, terutama dari pisang yang merupakan makanan energi meningkatkan. Berries menambahkan tembakan antioksidan ke dalam campuran, dan membuat rasa manis tanpa menaikkan gula darah begitu banyak, yang merupakan keuntungan sisi.

Yummie Aprikot

Smoothie lain yang memiliki banyak karbohidrat adalah salah satu yang terbuat dari aprikot. Binaragawan telah lama mengetahui tentang manfaat makan aprikot setelah latihan di gym. Dalam resep ini, Anda akan perlu baik segar, aprikot kering atau aprikot yang telah kalengan, dicampur dengan satu cangkir yogurt polos. (Vanilla yogurt juga dapat digunakan di sini karena rasa netral.) Dapatkan blender Anda, dimasukkan ke dalam aprikot dan yogurt dan tambahkan segenggam es batu juga. Berbaur dengan baik dan tuangkan ke dalam gelas. Anda sekarang memiliki smoothie yang besar untuk daya latihan Anda dengan.

Melon Surga

Jika Anda memiliki melon melon atau mungkin melon di tangan, Anda dapat membuat jenis lain dari jus - kali ini dibumbui dengan sedikit jahe. Sebuah melon mungkin lebih baik untuk beberapa karena aroma aromatik tetapi salah satu yang akan dilakukan. Cuci, kupas dan iris melon atau melon dan Anda menambah blender bersama dengan kiwi kupas dan cincang, pisang, setengah sendok teh jus jahe, dua sendok teh air jeruk nipis dan beberapa es. Berbaur dengan baik dan melayani. (Beberapa mungkin lebih memilih untuk menambahkan secangkir lemon sorbet untuk membuat rasa lebih menarik.) Jika Anda menemukan jahe menjadi agak kuat, mengurangi jumlah yang Anda masukkan ke dalam sampai rasa menjadi ditoleransi.

Anda dapat menggunakan melon atau melon di belum resep lain, kali ini dengan jeruk untuk menggantikan kapur. Beberapa mungkin lebih memilih untuk menambahkan gula serta beberapa melon atau melon bisa terasa hambar. Itu semua tergantung pada bagaimana manis dan bagaimana buah Anda ingin smoothie yang Anda menjadi.

Protein Smoothies Kaya adalah suatu keharusan

Membuat smoothie buah seperti biasa. Anda dapat menambahkan buah-buahan seperti stroberi, cranberry, pisang, jeruk atau buah lainnya ke pangkalan yoghurt smoothie yang polos Anda. Tambahkan beberapa buah es batu dan kemudian ke atas itu semua dan mendapatkan protein yang Anda butuhkan, tambahkan segenggam biji labu mentah. Ini adalah sumber indah protein dan zat besi.

Untuk menambahkan protein untuk smoothie Anda membuat Anda dapat menambahkan susu kedelai, bubuk protein kedelai atau tahu sutra. Kedelai menawarkan protein tinggi dan mengurangi risiko penyakit jantung karena tidak mengandung kolesterol.

Bottom Line

Seperti yang Anda lihat ada banyak resep jus yang bisa Anda coba. Pastikan untuk mencatat bahan-bahan apa yang Anda masukkan ke dalam (di atas kertas) sehingga Anda dapat melacak mana yang terasa lebih enak daripada yang lain. Tinggal sedikit dan bereksperimen untuk datang dengan resep smoothie Anda sendiri yang unik yang sesuai.

Post a Comment for "Smoothie Ide sehat untuk Atlet"

Berlangganan via Email