Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sukses Ayurvedic Herbal Pengobatan untuk Psoriasis

Sukses Ayurvedic Herbal Pengobatan untuk Psoriasis

Psoriasis adalah kondisi kulit kekebalan terkait yang menyebabkan over-produksi sel kulit baru. Meskipun tidak menular, ini adalah kondisi kulit kronis dan sangat tahan api yang dapat menyebabkan penderitaan besar untuk individu yang terkena. Lima jenis psoriasis biasanya diamati yang meliputi plak, guttate, terbalik, berjerawat, dan eritroderma. Jenis plak psoriasis adalah yang paling umum dan biasanya muncul sebagai bercak bersisik merah dan putih. Psoriasis umumnya mempengaruhi kulit kepala, telapak tangan, telapak kaki, alat kelamin, dan sisi luar sendi. Psoriasis dapat menyebabkan ketidaknyamanan besar fisik, gatal parah, tekanan psikologis yang cukup besar dan malu sosial.

Pengobatan konservatif psoriasis termasuk aplikasi lokal, fototerapi, dan pengobatan oral dalam bentuk retinoid dan imunosupresan. Sementara gejala dapat dikurangi secara signifikan, kondisi ini sangat tahan terhadap pengobatan dan mungkin tetap seumur hidup. Sifat ini refraktori psoriasis sangat signifikan terutama ketika mempertimbangkan prevalensi tinggi; misalnya - menurut National Institute of Arthritis dan Musculoskeletal dan Penyakit Kulit dari NIH - hampir 6 juta orang di Amerika Serikat dan sekitar 21 juta orang di India saat ini terpengaruh dengan kondisi ini.

Pengobatan herbal Ayurvedic untuk psoriasis bertujuan mengobati disfungsi kekebalan di kulit; membawa tentang immunomodulation dalam individu yang terkena; mengobati lesi kulit; membawa tentang remisi lengkap; dan mencegah kekambuhan jangka panjang kondisi. Pengobatan dalam bentuk ekstrak herbal dalam bentuk tablet yang akan diambil secara lisan, dilengkapi dengan aplikasi lokal dalam bentuk minyak, salep, dan pasta. Obat-obatan yang bertindak pada kulit serta pada jaringan darah digunakan dalam dosis tinggi untuk membawa tentang pengurangan awal lesi kulit. Obat-obatan ini termasuk tumbuhan seperti Manjishtha (Rubia cordifolia,), Saariva (Hemidesmes indicus), Neem (Azadirachta indica), Triphala (Tiga buah), Patol (dioica Trichosanthe), Patha (Cissampelos Pareira), Musta (Cyperus rotundus) dan Kutki ( Picrorrhiza kurroa).

Psoriasis dapat diperburuk oleh berbagai faktor seperti perubahan iklim, infeksi, dan stres. Faktor-faktor yang memberatkan seperti harus diobati dengan tepat dengan bantuan obat-obatan yang efektif. Hal ini penting untuk dicatat bahwa pasien yang berbeda merespon secara berbeda terhadap pengobatan, tergantung pada tingkat keparahan kondisi kulit serta status kekebalan individu. Pengobatan untuk psoriasis karena itu perlu dibuat sesuai kebutuhan individu, sehingga membawa tentang respon terapi yang maksimal di awal.

Kebanyakan pasien psoriasis, bahkan mereka dengan lesi kulit yang parah, biasanya dapat dikendalikan sehingga untuk benar-benar menyembuhkan lesi kulit dalam waktu sekitar empat sampai enam bulan dari mulai pengobatan herbal Ayurvedic. Setelah remisi lengkap kondisi, pengobatan dilanjutkan selama satu atau dua bulan untuk mengkonfirmasi penyembuhan lengkap dari lesi kulit. Setelah periode ini, obat-obatan dapat secara bertahap meruncing selama beberapa bulan ke depan dan kemudian berhenti sama sekali. Secara bertahap meruncing obat memastikan bahwa tidak ada kekambuhan dari kondisi kulit setelah menghentikan pengobatan. Pasien terpengaruh dengan kondisi ini harus menghindari faktor-faktor yang memberatkan dikenal setelah pergi ke remisi lengkap.

Pengobatan herbal Ayurvedic sehingga memiliki peran penting untuk bermain dalam manajemen dan sukses pengobatan bahkan bentuk yang sangat parah psoriasis.

Post a Comment for "Sukses Ayurvedic Herbal Pengobatan untuk Psoriasis"

Berlangganan via Email