Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sukses Ayurvedic Herbal Treatment for Advanced Osteoarthritis

Sukses Ayurvedic Herbal Treatment for Advanced Osteoarthritis

Osteoarthritis adalah kondisi medis yang menyakitkan yang biasanya mempengaruhi sendi menahan beban dengan menyebabkan hilangnya bertahap tulang rawan pada sendi, kadang disertai dengan peradangan sendi. Osteoarthritis biasanya mempengaruhi tangan, lutut, pinggul, dan tulang belakang. Gejala umum dari kondisi ini termasuk rasa sakit, kekakuan, dan kesulitan dalam bergerak sendi. Menurut Institut Nasional Arthritis dan Musculoskeletal dan Penyakit Kulit dari NIH, diperkirakan bahwa hampir 21 juta orang di AS dan hampir 78 juta orang di India saat ini terpengaruh dengan berbagai nilai dari osteoarthritis. Tingginya prevalensi kondisi ini dan cacat yang dihasilkan telah diketahui mengakibatkan kerugian keuangan yang signifikan dan mengurangi kualitas hidup.

Manajemen konservatif osteoarthritis meliputi istirahat, langkah-langkah penurunan berat badan, fisioterapi, perangkat dukungan mekanik, vitamin, panas dan terapi dingin, stimulasi saraf listrik, suplemen diet, akupunktur, obat sakit-pembunuh, obat anti-inflamasi, salep lokal, suntikan sendi, keselarasan operasi, dan - sebagai jalan terakhir - penggantian sendi. Sebagian besar langkah-langkah ini mengurangi rasa sakit dan penderitaan, tetapi gagal untuk menyembuhkan kondisi ini. Penggantian sendi dapat langsung mengurangi rasa sakit dan cacat osteoartritis, tetapi bagaimanapun, biaya terlalu tinggi.

Pengobatan herbal Ayurvedic untuk osteoarthritis ditujukan untuk mengobati peradangan pada sendi dan memperkuat tulang rawan melemah, yang merupakan ciri khas dari kondisi ini. Obat-obatan juga diberikan untuk memperkuat otot-otot dan tendon yang mendukung sendi yang terkena. Pengobatan dalam bentuk tablet ekstrak herbal yang akan diambil secara lisan, serta aplikasi lokal dalam bentuk minyak dan salep. Anjuran lokal dengan decoctions obat dapat digunakan untuk membawa bantuan tentang fast sakit, kekakuan dan kesulitan dalam bergerak sendi.

Osteoarthritis ringan dapat dengan mudah diobati dengan kursus 2-4 bulan pengobatan herbal. Kebanyakan individu seperti biasanya dapat mempertahankan diri dengan baik dengan latihan dinilai, sekaligus melindungi sendi yang terkena mereka dari berlebihan. Individu dengan osteoarthritis maju perlu perawatan lebih lama, biasanya berlangsung sekitar enam sampai delapan bulan. Bahkan individu dengan kondisi canggih biasanya melaporkan penurunan nyeri dalam waktu sekitar dua bulan dari mulai pengobatan. Sebuah kursus lengkap enam sampai delapan bulan pengobatan secara signifikan dapat membantu bahkan orang-orang yang memiliki rasa sakit keras dan telah disarankan pengganti sendi lengkap. Pengobatan herbal ini sangat berguna bagi orang-orang yang tidak dapat memilih untuk prosedur bedah mahal. Setelah individu yang terkena memperoleh bantuan lengkap dari rasa sakit, obat-obatan dapat secara bertahap meruncing selama beberapa bulan ke depan dan kemudian berhenti sama sekali.

Kebanyakan individu dengan osteoarthritis maju biasanya obesitas dan telah melemah tulang. Sebuah protokol medis yang seimbang perlu disarankan untuk pasien tersebut sehingga dapat memperkuat tulang, mengurangi berat badan secara bertahap, serta mengobati sendi rusak parah. Obat-obatan juga perlu diberikan untuk memperkuat otot-otot dan tendon yang mendukung sendi yang rusak, sehingga membawa tentang kemungkinan keselarasan maksimum sendi yang terkena. Ketekunan dan kesabaran bekerja dengan baik untuk pasien yang terkena dengan osteoarthritis yang parah, yang dapat memperoleh bantuan lengkap dari rasa sakit dan cacat sementara menghindarkan kebutuhan untuk pilihan bedah.

Obat-obatan herbal Ayurvedic sehingga memiliki peran penting untuk bermain dalam keberhasilan pengelolaan dan pengobatan osteoarthritis maju.

Post a Comment for "Sukses Ayurvedic Herbal Treatment for Advanced Osteoarthritis"

Berlangganan via Email