Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Temukan Bagaimana Satu Powerfull Antioksidan OPC Membawa Out Gout Tentu dan Completely

Temukan Bagaimana Satu Powerfull Antioksidan OPC Membawa Out Gout Tentu dan Completely

Orang yang menemukan bahwa mereka memiliki alternatif sehat tersedia untuk mereka daripada obat resep untuk menyingkirkan efek yang menyakitkan dari Gout. Aku tahu aku sudah mengalami efek yang menyakitkan dari arthritis gout dan sendi saya (terutama kaki saya dan lutut) selama bertahun-tahun, dan baru saja siap untuk menyerah, mengambil kunjungan ke toko skuter, dan berhenti berjalan sama sekali. Jika Anda pernah terbangun di tengah malam dengan membakar kram di jari kaki dan kaki dari gout atau tidak mampu berjalan karena rasa sakit yang Anda alami seperti yang saya miliki, Anda akan tahu apa yang saya bicarakan. Dokter memberikan kontribusi untuk WebMD menggambarkan Gout sebagai bentuk arthritis - peradangan sendi - yang menyebabkan tiba-tiba, serangan parah sakit, nyeri, kemerahan, kehangatan, dan pembengkakan di beberapa sendi. Hal ini biasanya mempengaruhi satu sendi pada satu waktu meskipun dapat di beberapa sendi sekaligus. Kaki besar yang paling sering terkena, tetapi gout juga dapat mempengaruhi sendi lain di kaki - seperti lutut, pergelangan kaki, dan kaki - dan, lebih jarang, sendi di lengan termasuk tangan, pergelangan tangan, jari, dan siku .

Gout dapat hanya didefinisikan sebagai tingkat yang sangat tinggi dari asam urat membangun dalam darah. Sebagian besar waktu, memiliki terlalu banyak asam urat tidak berbahaya. Banyak orang dengan tingkat tinggi dalam darah mereka tidak pernah mendapatkan gout. Tapi ketika kadar asam urat dalam darah terlalu tinggi pada beberapa orang, asam urat dapat membentuk kristal keras pada sendi. Kristal ini, bertindak seperti potongan-potongan kaca yang mengumpulkan sekitar dan menggosok melawan sendi kita menyebabkan peradangan dan nyeri. Gout sering terlihat pada orang yang memiliki gangguan pencernaan. Dalam sistem pencernaan berfungsi normal, lemak dan protein yang tertelan ke dalam tubuh dan kotoran yang tersisa melewati ginjal dan keluar dari tubuh. Dalam sistem pencernaan tidak berfungsi, partikel makanan yang tidak tercerna tinggal dalam darah dan menjadi sumber untuk asam urat, yang mengarah ke Gout atau kondisi Arthritis

Sebenarnya ada dua pendekatan untuk mengobati Gout. Dokter tradisional biasanya merekomendasikan obat resep seperti Kortikosteroid (Prednison) bahwa serangan dan mengurangi peradangan pada sendi. Tapi sementara pendekatan ini efektif dalam mengurangi rasa sakit, dan segera, ada efek samping yang dihasilkan dari Prednisone. Misalnya, untuk satu, Prednison menyebabkan steroid diinduksi Osteoporosis, melemahnya tulang, menyebabkan mereka kehilangan kepadatan mereka dan menjadi lebih rapuh dan diterima fraktur. Biasanya kondisi ini ditemukan pada wanita pasca-menopause, tetapi bisa terjadi pada wanita dari segala usia atau bahkan untuk orang-orang yang mengambil obat ini. Prednison juga menurunkan pembentukan tulang baru dan mengurangi penyerapan kalsium dari makanan oleh tubuh. Nyeri sendi parah adalah keluhan utama dan hampir universal yang dialami oleh banyak orang mengambil Prednisone, karena mungkin fakta bahwa itu mencuri kalsium alami tubuh diperlukan untuk menjaga sendi yang sehat dan bebas peradangan. Dokter lain mungkin meresepkan indomethancine (Indocine), ibuprofen (Advil) atau naproxen sodium (Aleve), yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan dalam waktu 24 jam setelah serangan gout. Tapi obat ini dapat memiliki efek samping juga, kadang-kadang menyebabkan sakit perut, pengembangan ulkus atau meningkatkan risiko serangan jantung. Hal ini juga menyarankan bahwa orang dengan pencernaan, ginjal atau masalah jantung tidak harus mengambil obat ini. obat umumnya sukses menghentikan gejala nyeri s, dalam jangka panjang mereka bisa berbahaya bagi tubuh dengan penggunaan jangka panjang dan tidak pernah benar-benar mempengaruhi akar penyebab Gout. Dokter sering merekomendasikan kunjungan kembali

Alternatif untuk obat resep untuk mengobati Gout bergantung pada pendekatan yang lebih homeopati atau alami untuk penyakit. Dokter holistik memeriksa kondisi darah, kendaraan yang membawa nutrisi atau kotoran ke seluruh bagian tubuh. Sebuah tes darah sederhana akan menunjukkan jika Anda memiliki tingkat yang sangat tinggi asam urat dalam darah Anda. Tujuan dari pengobatan alternatif adalah untuk meningkatkan kesehatan darah menggunakan suplemen gizi dan karena itu sampai ke penyebab Gout, bukan hanya mengobati gejala. Salah satu obat tersebut adalah penggunaan antioksidan kuat yang membantu membersihkan darah dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas merusak kemampuan tubuh untuk menyaring kotoran dari partikel makanan yang tidak tercerna menyebabkan konsentrasi tinggi protein dan lemak yang tersisa dalam darah yang akhirnya menyebabkan konsentrasi yang lebih tinggi dari Kristal asam urat. Radikal bebas berasal dari dalam dan luar tubuh kita dalam bentuk penyakit, infeksi, atau racun luar seperti pestisida, polusi udara dari asap knalpot dari mobil, pengawet makanan, asap rokok, obat-obatan, hormon pertumbuhan, dan cahaya ultra--violet dari Ming Dokter holistik telah menemukan bahwa salah satu cara yang paling alami dan efektif untuk mengatur kerusakan radikal bebas adalah dalam penggunaan antioksidan berasal dari nutrisi tanaman yang disebut Fitonutrien. Dalam kelompok ini bahkan lebih khusus kelas yang disebut Bioflavonoid. Satu Bioflavonoid terutama kuat pada khususnya, disebut OPC atau (oligomer Proanthocyanidins) adalah phytonutrisi sangat efektif yaitu 50 kali lebih kuat dari Vitamin E dan 20 kali lebih kuat dari vitamin C. Sebenarnya OPC mempertinggi efektivitas Vitamin C ketika digunakan bersama-sama. OPC terdiri dari buah-buahan, seperti ekstrak biji anggur, ekstrak jeruk, bilberry dan ekstrak anggur, dan kulit pinus. Bersama secara harmonis, bahan-bahan alami telah terbukti sangat efektif dalam mengendalikan Gout dalam banyak penderita. Salah satu mantan pasien Gout mengatakan ia telah menderita ekstrim Gout di kakinya selama lebih dari setahun.

Begitu buruk pada kenyataannya bahwa setiap beberapa bulan dia harus memiliki sepatu khusus yang dibuat, yang akan memungkinkan dia untuk berjalan tanpa mengalami rasa sakit. Dia mengatakan bahwa kondisi gout nya telah sangat terganggu hidupnya dan apa yang dia mampu lakukan. Setelah terkena OPC secara agak insidental dan mencoba, ia mengalami lega dalam hitungan empat hari. Dengan terus menggunakan selama 6 bulan ke depan pria ini menjadi benar-benar bebas dari nyeri sendi. Dia bahkan berkomentar bahwa sejak ia telah menggunakan OPC, ia belum merasa baik ini (kesehatan secara keseluruhan bijaksana) selama sepuluh tahun. Dalam kasus individu saya sendiri, saya telah menggunakan OPC, merek tertentu disebut OPC-3 selama tiga tahun terakhir. Saya telah menemukan bahwa ketika saya memilih untuk tidak mengambil secara rutin, dan berhenti mengambil sama sekali, nyeri sendi dan asam urat kembali dengan sepenuh hati. Ketika aku kembali dari OPC-3, rasa sakit hilang dan saya merasa hebat lagi dan saya dapat melakukan olahraga yang saya suka lakukan seperti bersepeda, skating, angkat berat dan berjalan. Tak perlu dikatakan, saya tidak berencana untuk setiap eksperimen lagi. Saya mendorong Anda untuk melihat ke dalam phytonutrisi kuat ini dan Anda juga mungkin dapat kembali ke melakukan apa yang Anda suka lakukan!

Post a Comment for "Temukan Bagaimana Satu Powerfull Antioksidan OPC Membawa Out Gout Tentu dan Completely"

Berlangganan via Email