Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Vitamin C: Penggunaan Liposom for Better Pengiriman dan Kesehatan yang Lebih Baik

Vitamin C: Penggunaan Liposom for Better Pengiriman dan Kesehatan yang Lebih Baik

Vitamin C sangat penting untuk berbagai fungsi dalam tubuh kita serta dalam berbagai proses penyembuhan kritis - dengan mempertimbangkan diet rata, sebagian besar dari kita hanya lebih tingkat yang mungkin akan membuat kekurangan, dan untuk mendapatkan tingkat yang memadai perhatian lebih harus dibayar untuk diet.

Sementara Vitamin C telah dikenal selama bertahun-tahun, beberapa manfaat yang spektakuler hanya hadir dalam dosis besar. Biasanya tingkat ini tidak dapat dicapai secara lisan, sebagian karena bio-ketersediaan rendah dan batas gastrointestinal. Karena tunjangan harian yang direkomendasikan (RDA) di banyak negara rendah, banyak orang menganggap Vitamin C hanya sebagai sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika pilek pertama flu muncul.

Untuk tingkat terapi untuk pemulihan kesehatan, diet saja tidak cukup. Sejauh ini, satu-satunya cara untuk memastikan tubuh kita memiliki cukup Vitamin C adalah melalui suntikan intravena (IV). Ini tidak tersedia, karena sebagian besar dokter memilih untuk tidak berbeda dari rekan-rekan mereka.

Lisan nutrisi diberikan berakhir dicerna oleh flora perut dan lulus pertama hati sebelum memasuki aliran darah. Sudah diketahui dalam kasus di mana orang-orang dengan pencernaan berkompromi, pil tersebut ditemukan sepenuhnya tercerna, duduk di bawah mangkuk toilet. Bahkan orang-orang dengan sistem pencernaan yang sehat tidak akan dapat benar-benar menyerap berbagai jenis nutrisi.

Liposomal kemenangan Vitamin C lebih pembatasan ini, serta memungkinkan penyerapan praktis lengkap dalam bentuk cair. Biasanya, kita mengambil vitamin dan mineral kita dalam kapsul dan pil. Tergantung pada substansi yang terlibat, ini mungkin tidak selalu menjadi metode terbaik vitamin administrasi, meskipun mungkin dianggap salah satu penerbangan murah paling nyaman dan.

Sekarang di sini adalah inti dari apa yang saya ingin kau mengerti. Sebuah Liposome adalah bola kecil sangat kecil bahwa mereka diukur dalam nanometer. Ini berarti mereka dapat melewati langsung melalui dinding usus di mana mereka bisa masuk ke aliran darah. Apa ini berarti adalah bio-ketersediaan sangat tinggi (sekitar 98%)

Formula kualitas Liposomal atas akan hampir sepenuhnya menghilangkan semua penyerapan dan usus tingkat toleransi. Fitur lain dari Liposome adalah bahwa hal itu tidak hanya akan isinya ke dalam darah serum, namun sebenarnya mengangkut langsung ke dalam sel di mana itu dibutuhkan. Dr Thomas Levy, di lembaga kanker tahunan 35, menyatakan bahwa ini berarti mungkin sekitar 8-10 kali lebih baik. Mempertimbangkan semua faktor tersebut bersama-sama, kuantitas 'aktif' vitamin C yang masuk ke dalam tubuh melalui produk Liposomal Vitamin C dibandingkan dengan konsumsi oral, banyak waktu yang lebih baik daripada produk Vitamin C biasa.

Post a Comment for "Vitamin C: Penggunaan Liposom for Better Pengiriman dan Kesehatan yang Lebih Baik"

Berlangganan via Email