Widget HTML #1

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi

Sakit gigi adalah rasa sakit yang diderita pada gigi yang diserang oleh baktri atau kuman dan juga disebabkan karena beberapa hal lainnya. Gejala sakit gigi yang secara terus menerus jangan disepelekan karena mungkin merupakann salah satu gejala dari bentuk komplikasi dan juga rusaknya suatu organ misalnya adalah jatung.

Cara alami mengobati sakit gigi bisa dilakukan dengan cara menggosok gigi dengan teratur dan menyikat gigi dengan benar. Jangan mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan juga kopi, kerusakan gigi akan terjadi jika terlalu sering mengonsumsi minuman beralkoohol dan juga kopi.

Cara Alami Mengobati Sakit Gigi

Cara alami mengobati sakit gigi juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa biji buah belimbing wuluh dan juga garam yang dicampurkan. Kemudian ramuan ini diletakkan pada gigi yang terasa sakit atau pada sakit gigi berlubang. 

Cara alami mengobati sakit gigi bisa dilakukan dengan menggunakan 1-2 siung bawang merah dengan cara diiris tipis-tipis kemudian dibakaer diatas api kurang lebihnya selama beberapa menit dan cara pemakaiannya adalah dengan ditempelkan pada gigi yang terasa sakit.

Cara alami mengobati sakit gigi berlubang bisa dilakukan dengan menggunakan bahan tempurung atau bathok. Cara membuatnya adalah dengan membakar tempurung kemudian minyak yang keluar dari pinggiran api diambil dan kemudian digulung sebesar kurang lebihnya selubang gigi Anda. Cara pemakainnya adalah dengan memasukkan ke dalam lubang gigi yang terasa sakit.

Cara alami mengobati sakit gigi juga bisa dilakukan dengan menggunakan bahan batang sesuru. Caranya adalah batang sesuru ini dipatahkan, kemudian getahnya diambil untuk beberapa tetes dengan menggunakan lidi kapas. 

Kemudian oleskanlah getah tersebut pada gigi yang terasa sakit dan juga berlubang. Cobalah lakukan pengobatan ini dengan hati-hati jangan sampai terkena gigi yang tidak sakit.

Buah cabai jawa juga bisa digunakan untuk mengobati rasa sakit gigi. Caranya adalah buah cabai jawa yang sudah dikeringkan kemudian dijadikan bubuk setelah itu disumbatkan bubuk cabai jawa tersebut ke gigi yang sedang berlubang atau sakit.

Post a Comment for "Cara Alami Mengobati Sakit Gigi"