Widget HTML #1

Cantik Tanpa Make Up, Tidak Mustahil!

Bagi setiap wania, ‘cantik’ merupakan kata sakral yang ingin didengarnya dari semua orang tentang dirinya. Menjadi cantik merupakan impian setiap wanita, apalagi cantik tanpa make up karena sebagian besar wanita lebih menyukai pujian cantik yang alami.

Setiap harinya ada banyak sekali produk kosmetik yang bermunculan yang siap digunakan untuk mewujudkan impian wanita tersebut. Namun, cantik alami-lah yang paling disenangi bahkan bagi hampir seluruh wanita di muka bumi ini.

Cantik Tanpa Make Up, Tidak Mustahil!

Karena tampil cantik merupakan impian setiap wanita, banyak wanita yang mulai melakukan permak wajah meskipun harus melalui jalan operasi plastik untuk mewujudkannya.

Dibandingkan dengan operasi plastik, menggunakan make up sebetulnya belum apa-apa. Efek penggunaan make up juga mempengaruhi penampilan cantik Anda, apalagi pengaplikasian bedak make up Anda tidak merata pada wajah. Selain itu wajah yang berminyak juga dapat melunturkan make up tersebut.

Ada banyak faktor yang membuat wanita lebih suka tampil cantik tanpa make up. Selain disibukkan dengan keharusan untuk memilih kosmetik yang kualitasnya bagus, harga sesuai dengan kantong, bebas bahan kimia kasar dan alergi, memakai kosmetik untuk keperluan make up juga ternyata memiliki ketidaknyamanan tersendiri bagi wanita.

Jika Anda salah satunya, maka Anda wajib mengikuti tips cantik tanpa make up berikut ini yang tidak mustahil untuk dilakukan:

Memakai Kaca Mata

Ya, cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk tampil cantik tanpa make up. Kaca mata akan menutupi wajah Anda yang tidak mengenakan make up, sehingga kaca mata yang cocok pada wajah Anda dapat menjaga cantik alami Anda meski sedang tidak menggunakan make up.

Rajin Melakukan Perawatan Wajah Secara Alami

Bersihkan wajah Anda maksimal dua kali dalam sehari, yakni pagi dan malam hari sebelum tidur. Hal tersebut bisa mengurangi efek kusam pada wajah sekaligus dapat mengurangi produksi minyak. Selain itu ada baiknya Anda menggunakan pelembab dan tabir surya demi melindungi wajah Anda dari terpaan sinar ultraviolet. Perawatan wajah secara alami juga dapat membantu Anda mencegah atau mengurangi jerawat, sehingga cantik alami Anda dapat tergerus olehnya.

Gaya Rambut

Walaupun tidak memakai make up, setidaknya Anda bisa tampil cantik secara natural ketika Anda berhasil menata gaya rambut Anda dengan unik dan menarik. Rambut merupakan mahkota setiap wanita, untuk itulah menata rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda dapat membantu meningkatkan kecantikan Anda meskipun sedang tidak menggunakan make up.

Pelembab Bibir

Bibir pecah, kering, dan terlihat tidak segar membuat cantik Anda akan sangat berkurang. Tidak menggunakan make up bukan berarti harus membiarkan bibir Anda menjadi kering. Gunakan pelembab bibir untuk mengembalikan efek segar pada penampilan Anda.

Itulah tips cantik tanpa make up yang selalu bisa Anda terapkan, terutama Anda yang tidak terlalu suka dengan efek make up.

Cantik tanpa make up akan sangat membantu orang lain untuk mengingat kecantikan Anda karena penggunaan make up justru membuat orang pangling dengan mengenali siapa Anda ketika sedang tidak menggunakannya. Semoga tips cantik tanpa make up di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin tampil cantik secara alami.

Post a Comment for "Cantik Tanpa Make Up, Tidak Mustahil!"