Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Manfaat Dan Khasiat Beras Merah Organik

Beras hitam organik manfaat khasiat dan harganya. Pembaca Plaza Obat yang sedang bahagia, dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang beras hitam.

Seperti kita ketahui beras merupakan bahan makanan pokok yang tidak asing lagi bagi masyarakat kita.

Manfaat Dan Khasiat Beras Merah Organik

Beras yang banyak di konsumsi adalah beras local putih. Sebenarnya banyak sekali jenis jenis beras yang bisa kita konsumsi.

Dalam kesempatan kali ini kita akan bahas tentang beras hitam. Bagi anda yang ingiojn tahu banyak tentang beras jenisini silahkan baca artikelnya di bawah ini.

Beras Hitam Organik

Beras hitam sebenarbnya sudah lama di kenal oleh masyarakat. Beras ini memang berwarna hitam dan biasanya di konsumsi bukan sebagai makanan utama tetapi orang akan mengkonsumsi beras ini untu tujuan kesehatan.

Beras ini di kenal sebagai makanan para raja. Bnyak raja dan bangsawan china hanya mau makan beras jenis ini. Pada saat itu beras jenis ini di sebut sebagai forbidden rice atau beras terlarang karejna hanya para raja saja yang boleh mengkonsumsinya.

Secara urutan yang paling di kenal adalah beras putih lalu beras merah dan yang terakhir adalah beras hitam. Di Indonesia di kenal dengan adanya ketan hitam. Ketan hitam berbeda dengan beras hitam baik rasa mauopun kandungan nutrisinya.

Beras hitam bila di masak tidak punel seperti beras putih. Namun demikian banyak manfaat dan khasiat beras ini.

Manfaat Dan Khasiat Beras Hitam Organik

Perlu di tegaskan di sini bahwa beras hitam adalah bahan makanan dan buka obat. Sedangkan manfaat di maksud di sini adalah sebagai pencegahan penyakit dan bukian untuk mengobati penyakit.

BERIKUT MNAFAAT DARI BERAS INI.

Bermanfaat Untuk Mencegah Kanker

Hal ini di sebabkan kandungan ontasionin yang tinggi dalam beras ini. Zat ini terbukti secara klinis bisa mencegah penyakit kanker. Zat ini sering juga di sebut sebagai zat antioksidan.

Mencegah Penyakit Gula.

Beras ini mengdung kolori paling rendah diantara beras yang lain. Ini sangat berpengaruh terhadap indexglisemic yang berhubungan dengan penyakit diabetes militus.

Bagus Mencegah Penyakit Jantung.

Beras ini rasanya sangat pero dan tidak punel. Hal ini di sbeabkan kartena beras ini mengandung banyak serat dimana kandungan serat yang tinggi bagus untuk kesehatan jantung.


Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang Beras hitam organik manfaat khasiat dan harganya. Semoga apa yang sudah di bahas bisa membuka wawasan kesehatan kita semua

Post a Comment for "Manfaat Dan Khasiat Beras Merah Organik"

Berlangganan via Email