Widget HTML #1

Kini Bisa Video Call Di SehatQ.com, Untuk Pantau Kesehatan Anda

Di masa pandemi ini, tentu kesehatan menjadi nomor satu apabila dibandingkan dengan yang lainnya. Maka untuk menjaga kesehatan dan memantau kesehatan anda kini anda bisa menggunakan fitur video call di aplikasi kesehatan SehatQ.com

Apakah anda sudah kenal dengan aplikasi kesehatan SehatQ? Sebelum melangkah lebih lanjut, mari berkenalan dulu dengan SehatQ?

Kini Bisa Video Call Di SehatQ.com, Untuk Pantau Kesehatan Anda

Apa Itu SehatQ?

SehatQ merupakan sebuah aplikasi kesehatan yang bisa membantu anda untuk menjaga kesehatan tentunya. 

Dengan adanya SehatQ, anda tidak perlu repot-repot pergi ke luar rumah untuk berkonsultasi dengan dokter. Karena aplikasi kesehatan ini akan membantu anda beserta keluarga untuk menjaga kesehatan, mulai dari pencegahan, pengobatan hingga pasca sembuh.

Banyak sekali informasi tentang kesehatan yang sangat bermanfaat di aplikasi SehatQ, mulai dari batuk, pilek, demam dan berbagai penyakit lainnya.

Konsultasi Dengan Dokter Secara Online

Untuk mengurangi kontak dan bahkan takut keluar rumah dimasa pandemi ini, maka SehatQ adalah solusinya.

Untuk berkonsultasi dengan dokter anda bisa melakukannya secara online, baik itu melalui chat atau video call. 

Fitur Chat Dokter yang ada pada aplikasi SehatQ bisa anda maksimalkan untuk bertanya-tanya atau konsultasi tentang masalah kesehatan anda. Jangan kuatir karena Dokter yang akan menjawab merupakan dokter yang memliki kredibilitas tinggi.

Video Call Dengan Dokter Di SehatQ

Selain fitur chat dokter kini anda bisa berkonsultasi secara langsung bersama dokter umum atau dokter spesialis seusai kebutuhan anda. Fitur ini dalam aplikasi SehatQ lebih dikenal dengan Telemed atau Telemedicine.

Anda bisa menceritakan penyakit anda ketika video call bersama dokter, yang nantinya dokter akan memberikan solusi untuk penyakit anda tersebut. 

Dokter akan menyarankan tindakan apa yang harus anda lakukan untuk mengobati penyakit anda, contohnya seperti melakukan pengobatan ringan, memberikan resep atau kapan anda harus benar-benar pergi ke rumah sakit.

Contoh Kasus:

Saya sedang hamil, saya mau konsultasi dengan dokter kandungan, apakah bisa secara online?

Jawabannya tentu bisa, pakai aplikasi SehatQ anda bisa tanya dokter kandungan.

Anda bisa berkomunikasi secara langsung, baik itu melalui chat dokter online atau video call dengan dokter spesialis kandungan. 

Dokter kandungan nantinya akan mengarahkan kepada anda, langkah-langkah yang harus anda lakukan supaya menjaga kehamilan atau kandungan anda tetap sehat. Seperti pola makan, vitamin dan lain sebagainya.

Sehat Bersama SehatQ

Dengan kemajuan teknologi, kini untuk mengelola kesehatan anda ada dalam genggaman anda. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke dokter atau rumah sakit apabila hanya untuk berkonsultasi dengan dokter.

Sehatq membuat anda dengan dokter semakin dekat, dokter umum dan dokter spesial yang ada di SehatQ merupakan dokter yang sudah terintegrasi dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia), sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Data pribadi anda pun akan terjaga kerahasiannya, karena memang sudah menjadi tugas dokter untuk menjaga privasi anda.

Selain beberapa kelebihan SehatQ diatas berikut beberapa kelebihan lainnya dari SehatQ:

Artikel Kesehatan

Ada banyak sekali artikel kesehatan yang bisa kamu baca bahkan solusi penyakit anda di SehatQ. Anda bisa menemukan ribuan artikel bermanfaat yang ditulis orang terpercaya dan dari sumber yang terpercaya pula.

Booking Dokter Dan Tindakan Medis

SehatQ bisa mengatur jadwal bagi kamu untuk bertemu dengan Dokter yang kamu butuhkan. Bahkan selain itu kamu juga bisa mengatur jadwal untuk melakukan tindakan medis. Seperti operasi retina, operasi hernia bahkan tes covid-19.

Pesan Rumah Sakit Online

Langkah terakhir apabila kamu belum puas, ketika konsultasi melalui chat dokter online atau video call dengan dokter yang menurut kamu masih ragu. SehatQ bisa memfasilitasi kamu untuk melakukan pertemuan dengan dokter di Rumah Sakit terdekat.

Kamu bisa mengatur jadwal kunjungan ke rumah sakit secara online melalui aplikasi SehatQ.

Toko SehatQ

Anda bisa berbelanja berbagai produk kesehatan dan kecantikan melalui aplikasi SehatQ. Mulai dari obat-obatan, produk kecantikan, alat kesehatan dan produk kesehatan lainnya.